Kompas TV regional berita daerah

Petugas Gabungan Siaga di Daerah Rawan Pilkada Indramayu

Kompas.tv - 28 September 2020, 15:18 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

INDRAMAYU, KOMPAS TV -

Kurang lebih delapan ratus personil gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP Kabupaten Indramayu disiapkan untuk kampanye calon bupati dan calon wakil bupati. Selain itu, petugas juga akan ditempatkan di sejumlah titik rawan konflik, salah satunya di sekitar rumah pasangan calon bupati dan calon wakil bupati dari pihak pihak tidak bertanggung jawab.

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, menegaskan kesiapan petugas usai menggelar apel pasukan dalam kesiapan keamanan Kampanye Calon Bupati Dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Indramayu.

Pihaknya menyiapkan delapan ratus personil gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Indramayu untuk mengamankan kampanye politik Cabup Dan Cawabup Kabupaten Indramayu.

Menurut Kapolres, selain menyiapkan 800 personil gabungan pihaknya juga akan menempatkan personil baik dari TNI maupun Polri dan Satpol PP di sejumlah titik rawan konflik seperti sekitar rumah calon.

Sementara, penempatan personil mulai hari ini, dimana lokasi kampanye politik para calon bupati dan calon wakil bupati serta disejumlah titik rawan konflik.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Kantor Bulog Poso Terbakar

16 April 2024, 13:55 WIB

Close Ads x