Kompas TV regional berita daerah

Tega ! Anak Coba Bunuh Orang Tua di Mojokerto

Senin, 28 September 2020 | 14:14 WIB

Mojokerto, KompasTV Jawa Timur. - Seorang pemuda di Mojokerto, Jawa Timur, mencoba menghabisi nyawa kedua orangtuanya dengan menggunakan pisau dapur.

Beruntung aksi kejam pemuda berusia 25 tahun ini berhasil digagalkan warga yang datang.

Warga yang sigap segera melarikan kedua orang tua tersangka ke rumah sakit Sido Waras, Mojokerto.

Satuan Reserse dan Kriminal Polres Mojokerto masih terus mendalami keterangan tersangka AMH yang tega melakukan percobaan pembunuhan kepada ayah dan ibunya, saat kedua orang tuanya tersebut tertidur pulas.

Dari keterangan sementara tersangka, serta saksi yang berasal dari warga dan para tetangga, diduga kuat tersangka kesal dan sakit hati.

Sakit hati tersangka berasal karena kedua orang tuanya tidak setuju saat dirinya bekerja di luar kota.

Tersangka  yang sebelumnya menjadi pedagang bubur keliling, sejak beberapa waktu terakhir bekerja di kabupaten Sidoarjo. Inilah sementara yang diduga kuat menjadi pemicu kemarahan tersangka.

Saat ini, polisi masih menunggu kondisi kedua korban yang saat ini dirawat di rumah sakit membaik. Karena, keterangan kedua korban ini menjadi salah satu pelengkap untuk mengetahui motif atau latar belakang aksi sadis yang dilakukan tersangka kepada orang tuanya sendiri.

#Mojokerto #Jatim #Kriminal  #Pembunuhan #Penganiayaan

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter : https://twitter.com/kompastvjatim 

Editor : KompasTV Surabaya



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:01
POLISI TEMUKAN 6 BOM MOLOTOV SAAT DEMO TOLAK UU CIPTA KERJA DI JALAN URIP SUMOHARJO, MAKASSAR, SULAWESI SELATAN   POLISI TANGKAP 169 ORANG YANG DIDUGA MELAKUKAN AKTIVITAS DI LUAR DEMO TOLAK UU CIPTA KERJA DI SURABAYA   PEMPROV BENGKULU: KEBIJAKAN KERINGANAN POKOK BBNKB DAN PEMBEBASAN DENDA PKB BERLANGSUNG HINGGA 11 DESEMBER 2020   BESOK, PENDAKIAN GUNUNG GEDE PANGRANGO, JAWA BARAT, KEMBALI DIBUKA   DISHUB KOTA TANGERANG AKAN MENAMBAH 5,6 KILOMETER JALUR SEPEDA PADA 2021   DISHUB KOTA TANGERANG: ADA 20 KILOMETER JALUR SEPEDA DI KOTA TANGERANG YANG TERBAGI DALAM 13 TITIK   MENKES TERAWAN AGUS PUTRANTO YAKIN TIDAK ADA RS YANG SENGAJA MENDIAGNOSA PASIEN MENINGGAL AKIBAT KORONA   GUBERNUR GANJAR PRANOWO MINTA WARGA JATENG DI PERANTAUAN TAK MUDIK SAAT LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER 2020   SATGAS COVID-19 IMBAU MASYARAKAT TAK GEGABAH JIKA INGIN BERLIBUR KE LUAR RUMAH SAAT LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER 2020   SATGAS COVID-19 TEGASKAN KASUS KORONA DAN PENULARANNYA DI INDONESIA MASIH TINGGI   SATGAS COVID-19: PENGURANGAN AKTIVITAS DI KANTOR TURUNKAN POTENSI PENULARAN DAN KEMATIAN AKIBAT KORONA   BERTEMU PM YOSHIHIDE SUGA, PRESIDEN JOKOWI SEBUT JEPANG SIAP TERUS BEKERJA SAMA DALAM PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR   KEMENLU RI MENYATAKAN PEMERINTAH INDONESIA DAN JEPANG TELAH MENANDATANGANI KERJA SAMA DI BIDANG KESEHATAN   KEMENLU RI SEBUT INDONESIA DAN JEPANG AKAN BAHAS KERJA SAMA PENGATURAN KORIDOR PERJALANAN BISNIS