Kompas TV olahraga kompas sport

Pelatnas Taekwondo Selenggarakan TC di Bandung

Senin, 28 September 2020 | 07:00 WIB

BANDUNG, KOMPAS.TV - Mencari lawan latih tanding dan atasi kejenuhan, tim Pelatnas Taekwondo Indonesia akhirnya memilih menggelar pemusatan latihan di Bandung 21 hingga 26 September. 

Dalam pemusatan latihan kali ini, mariska halinda dan kawan kawan secara keseluruhan menunjukan grafik peningkatan.

Tim Pelatnas Taekwondo Indonesia disiplin Kyorugi baru saja usai menggelar pemusatan latihan di Bandung. Pemusatan latihan ini digelar sepekan mulai 21 hingga 26 September. 

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menguji kesiapan atlet yang diproyeksikan menuju kualifikasi Olimpiade Tokyo.

Sebagai atlet tarung, Mariska Halinda dan kawan kawan perlu mengukur kemampuan salah satunya melalui latih tanding. 

Dalam pemusatan latihan kali ini tim Nasional Taekwondo Indonesia mendapat lawan cukup berkualitas dari tim Jawa Barat yang dipersiapkan untuk PON Papua. 

Selain itu pemusatan latihan ini juga bertujuan sebagai peredam rasa jenuh punggawa Pelatnas yang menjalani karantina sejak masa pandemi covid-19.

Dari hasil pemusatan latihan tim pelatih mengaku cukup puas dengan peningkatan performa anak anak Pelatnas. 

Sebelumnya Tim Taekwondo Indonesia sempat menjalani periode latihan mandiri sejak awal psbb diberlakukan di Jakarta. Namun belakangan tim diizinkan berlatih bersama di GOR Popki Cibubur.

Editor : Merlion Gusti



BERITA LAINNYA


Peristiwa

Tabrak Pohon, Truk Terguling ke Sawah

Sabtu, 31 Oktober 2020 | 23:40 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
07:33
WHO GELAR PERTEMUAN INTERNASIONAL DENGAN SEJUMLAH AHLI DAN PAKAR UNTUK SELIDIKI ASAL MULA PENYEBARAN KORONA   SATGAS COVID-19 MINTA PEMDA TAK LENGAH TEGAKKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DI TENGAH PANDEMI   SIANG INI, POLRES BOGOR BERLAKUKAN SISTEM SATU ARAH DI JALUR PUNCAK GUNA ANTISIPASI ARUS BALIK LIBUR PANJANG   DKI JAKARTA TERPILIH SEBAGAI KOTA TERBAIK DI DUNIA DALAM SUSTAINABLE TRANSPORT AWARD 2021   INDONESIA JADI TUAN RUMAH UNTUK KUALIFIKASI NOMOR KANO OLIMPIADE TOKYO   DUBAI AKAN MEMBUAT 12 PANTAI BUATAN BARU DAN SEJUMLAH RUANG HIJAU DENGAN LUAS 8 JUTA METER PERSEGI   ORGANISASI PARIWISATA DUNIA (WTO) PERKIRAKAN PARIWISATA GLOBAL AKAN PULIH PADA KUARTAL KETIGA 2021   SINGAPURA TERIMA WISATAWAN TIONGKOK MULAI 6 NOVEMBER 2020   MENHUB BUDI KARYA SUMADI JANJI BERI SOLUSI UNTUK NELAYAN YANG TERDAMPAK DARI PEMBANGUNAN PELABUHAN PATIMBAN   MENHUB BUDI KARYA SUMADI PASTIKAN PELABUHAN PATIMBAN DI SUBANG BEROPERASI TERBATAS PADA AKHIR NOVEMBER 2020   MULAI NOVEMBER 2020, PT KAI DAOP IX JEMBER TAMBAH OPERASIONAL KERETA API SEIRING DENGAN PENINGKATAN PENUMPANG   KEMENTERIAN PERTANIAN SIAPKAN PROGRAM NASIONAL SEBAGAI LANGKAH ANTISIPASI DAMPAK LA NINA   PEMERINTAH SEBUT BANYAKNYA HOAKS JADI HAMBATAN PELAKSANAAN PROSES VAKSINASI KORONA   PRESIDEN JOKOWI AJAK MASYARAKAT INDONESIA UNTUK HIDUPKAN KEMBALI BUDAYA TANGGUH BENCANA DALAM MENGHADAPI PANDEMI