Kompas TV TALKSHOW rosi

Erick Thohir Jawab Kegelisahan Akademisi soal Jaminan Kesehatan yang Terbengkalai - ROSI

Sabtu, 26 September 2020 | 18:33 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Sembilan tahun lalu KompasTV hadir di Indonesia, KompasTV bercita-cita menjadi Inspirasi Indonesia.

Tahun demi tahun dijalani banyak tantangan yang harus dihadapi, tapi tidak membuat semangat kami mundur, justru menjadikan kami semakin kuat menjadi televisi berita yang independen dan terpecaya.

Membawa filosofi mulia Kompas, KompasTV diharappkan selalu bisa menjadi penunjuk arah bagi pemirsa juga bangsa dan negara.

Mengudara pertama kali di sepuluh kota besar di Indonesia, KompasTV memberikan hiburan yang mencerahkan dan banyak mengeksplor kekayaan alam Indonesia.

Tahun demi tahu redaksi kami bertumbuh, termasuk dalam mengawal setiap momen penting di Negeri ini salah satunya mengawal pesta demokrasi pemilihan presiden.

Dengan bekal yang kuat menjadikan kami tahun 2016 teguh untuk bertransformasi menjadi TV berita yang memiliki independi dan menyajikan jurnalisme presisi.

Menjadi TV berita yang menyajikan rekaman berita dari seluruh pelosok penjuru mata angin Indonesia dan terus menjaga demokrasi.

KompasTV selalu hadir mengawal peristiwa besar secara cepat dan terus mengutamakan kebenaran. Karena kami Independen, Terpercaya!

#RosiKompasTV #KompasTV #9TahunKompasTV

Editor : Novian Zainul Arifin



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
03:54
STAFSUS PRESIDEN BIDANG HUKUM DINI PURWONO: UU CIPTA KERJA BISA DIAKSES PUBLIK SETELAH DITEKEN PRESIDEN JOKOWI   KEMENDESA PDTT HARAP AKSES AIR BERSIH DAN FASILITAS SANITASI MERATA PADA 2030   KEMENDESA PDTT SEGERA LUNCURKAN PROGRAM PEMBANGUNAN 1.000 FASILITAS SANITASI   CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KEMENTERIAN PERHUBUNGAN AWASI KETAT TRANSPORTASI SAAT LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER 2020   KPU LUWU UTARA CATAT 2.743 PEMILIH DISABILITAS MENTAL TERDAFTAR DI DAFTAR PEMILIH TETAP (DPT)   KEMENSOS PASTIKAN PROGRAM BANTUAN PANGAN NONTUNAI (BPNT) DAN BANTUAN SOSIAL TUNAI (BST) BERLANJUT DI 2021   KEMENDESA PDTT SEBUT BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DANA DESA TELAH TERSALUR 100 PERSEN   POLDA PAPUA SIAPKAN DOKTER FORENSIK INDEPENDEN UNTUK OTOPSI JENAZAH PENDETA YEREMIA   KEMENPAREKRAF: AKSES PEMBIAYAAN BANK MASIH JADI KENDALA PELAKU USAHA RINTISAN   SEKDA TASIKMALAYA PASTIKAN PELAYANAN NORMAL MESKI WALI KOTA BUDI BUDIMAN DITAHAN   KPU JATIM SEBUT MASIH ADA 8 CALON KEPALA DAERAH BELUM AJUKAN PELAKSANAAN PERGANTIAN ANTARWAKTU (PAW)   GUBERNUR JATIM INGATKAN WARGA PATUHI PROTOKOL KESEHATAN SELAMA LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER   SATGAS COVID-19 BALI CATAT SEKITAR 21,6 PERSEN KASUS POSITIF COVID-19 DIDOMINASI KELOMPOK UMUR 20-29 TAHUN   PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN INDUSTRI DARI HASIL HUTAN MASIH MENJADI SEKTOR EKONOMI PALING PENTING