Kompas TV regional berita daerah

Karena Cemburu, Istri Tua Bakar Istri Muda hingga Anak Ikut Terbakar

Kompas.tv - 26 September 2020, 17:11 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SIDOARJO, KOMPAS.TV - Seorang wanita  di Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur membakar istri muda suaminya, karena cemburu. Nahas api juga membakar kedua anak dan rumah korban. Meski berhasil menyelamatkan diri, namun korban terluka parah.

Siti Umi Fatkhiyah beserta dua orang anaknya, yakni Fisilmi Kafa dan Safira Dewi harus dirawat di rumah sakit umum daerah Sidoarjo.

Siti mengalami luka bakar serius di bagian pinggan hingga kaki. Sedangkan kedua anaknya mengalam luka bakar ringan.

Baca Juga: Istri Bantu Suami Bunuh Pria Selingkuhannya

Sebelumnya ketiga korban dibakar saat tertidur pulas di rumahnya pada Rabu dini hari (23/09). Seluruh bangunan dan isi rumah juga ikut terbakar.

Kakak korban, Sutarman mengatakan pelaku pembakaran adalah tetangga korban, yakni Koriah, yang merupakan istri tua suaminya.

Koriah tega membakar korban, karena cemburu korban menjadi istri muda suaminya. Pelaku menyiramkan bahan bakar minyak jenis pertalite ke dalam rumah korban, lalu melemparkan korek api. Seketika api membesar membakar korban dan rumahnya.

Baca Juga: Terungkap Motif Suami Istri Bunuh Diri karena Bercerai, Diduga Ada Orang Ketiga

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, AKP Ambuka Yudha Hari mengatakan bahwa pelaku sempat melarikan diri ke Mojokerto. Namun berkat gerak cepat anggotanya, akhirnya pelaku berhasil ditangkap. Pelaku kini menjalani pemeriksaan di Polresta Sidoarjo.

Polisi terus mendalami kasus ini untuk mencari dugaan keterlibatan pelaku lain.

 

#Cemburu #IstriTua #IstriMuda



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

"Arch of Constantine"

24 April 2024, 20:58 WIB

Close Ads x