Kompas TV regional berita daerah

Istri Bantu Suami Bunuh Pria Selingkuhannya

Kompas.tv - 26 September 2020, 13:49 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PASURUAN, KOMPAS.TV – Seorang suami di Pasuruan Jawa Timur nekat menghabisi nyawa seorang pria, yang menjadi selingkuhan istrinya. Ironisnya pembunuhan tersebut dilakukan bersama istrinya.

Kasus pembunuhan tersebut diungkap oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur. Ada 3 orang pelaku pembunuhan yang diamankan. Mereka adalah K, S-K, dan M-M, ironisnya pelaku K dan S-K adalah pasangan suami istri.

Baca Juga: Mertua Tusuk Menantu 3 Kali Hingga Tewas Karena Sakit Hati Putrinya Diselingkuhi

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pembunuhan tersebut terjadi di Kabupaten Pasuruan. Pembunuhan berawal saat tersangka K mengetahui istrinya, S-K, selingkuh dengan korban. Perselingkuhan tersebut tercium pertama kali melalui percakapan di facebook.

Tersangka K kemudian meminta bantuannya temannya, yakni M-M untuk membunuh korban. Anehnya tersangka K juga dibantu istrinya, yang selingkuh, yakni S-K.

Baca Juga: Gara-gara Istri Selingkuh, Paman Duel Berdarah Dengan Ponakan

Melalui akun facebooknya, tersangka S-K mengirim pesan untuk mengajak korban bertemu. Setelah korban bertemu tersangka di lokasi kejadian, korban langsung dipukul menggunakan senjata tajam oleh pelaku K dan M-M hingga tewas.

Atas perbuatannya, ketiga tersangka dijerat pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman seumur hidup.

 

#Pembunuhan #Perselingkuhan #PoldaJatim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x