Kompas TV TALKSHOW rosi

Arie Kriting Tawarkan Jasa Tagih Utang ke Menkeu - ROSI

Sabtu, 26 September 2020 | 13:38 WIB

JAKARTA, KOMPASTV - Sembilan tahun lalu KompasTV hadir di Indonesia, KompasTV bercita-cita menjadi Inspirasi Indonesia.

Tahun demi tahun dijalani banyak tantangan yang harus dihadapi, tapi tidak membuat semangat kami mundur, justru menjadikan kami semakin kuat menjadi televisi berita yang independen dan terpecaya.

Membawa filosofi mulia Kompas, KompasTV diharappkan selalu bisa menjadi penunjuk arah bagi pemirsa juga bangsa dan negara.

Mengudara pertama kali di sepuluh kota besar di Indonesia, KompasTV memberikan hiburan yang mencerahkan dan banyak mengeksplor kekayaan alam Indonesia.

Tahun demi tahu redaksi kami bertumbuh, termasuk dalam mengawal setiap momen penting di Negeri ini salah satunya mengawal pesta demokrasi pemilihan presiden.

Dengan bekal yang kuat menjadikan kami tahun 2016 teguh untuk bertransformasi menjadi TV berita yang memiliki independi dan menyajikan jurnalisme presisi.

Menjadi TV berita yang menyajikan rekaman berita dari seluruh pelosok penjuru mata angin Indonesia dan terus menjaga demokrasi.

KompasTV selalu hadir mengawal peristiwa besar secara cepat dan terus mengutamakan kebenaran. Karena kami Independen, Terpercaya!

#RosiKompasTV #KompasTV #9TahunKompasTV

Editor : Novian Zainul Arifin



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:21
ARMENIA DAN AZERBAIJAN SEPAKAT GENCATAN SENJATA DALAM KONFLIK NAGORNO-KARABAKH   SINGAPURA HENTIKAN PENGGUNAAN 2 VAKSIN INFLUENZA SKYCELLFLU QUADRIVALENT DAN VAXIGRIPTETRA   ISRAEL MULAI UJI COBA KANDIDAT VAKSIN KORONA POTENSIAL TERHADAP MANUSIA PADA 1 NOVEMBER 2020   TIONGKOK GELAR TES KORONA SECARA MASSAL TERHADAP 4,75 JUTA WARGA XINJIANG SETELAH ADA 137 KASUS KORONA BARU   KEMENAG TENGAH MENYUSUN ATURAN BEBAS KORONA BAGI CALON JEMAAH UMRAH ASAL INDONESIA   POLRI SELIDIKI OKNUM BRIMOB YANG JADI PEMASOK SENJATA KELOMPOK KRIMINAL BERSENJATA (KKB) PAPUA   JENAZAH STAF KPU WONOGIRI YANG DITEMUKAN DI KAMAR HOTEL SOLO DIBAWA KE RSUD DR MOEWARDI SOLO UNTUK DIOTOPSI   SEORANG STAF KPU WONOGIRI DITEMUKAN MENINGGAL DI DALAM KAMAR HOTEL DI SOLO, JAWA TENGAH   KPU KOTA SEMARANG SEDIAKAN 3.447 ALAT BANTU HURUF BRAILE UNTUK PEMILIH PENYANDANG TUNANETRA   SEORANG ISTRI POLISI DI PENAJAM PASER UTARA, KALTIM, JADI TERSANGKA KASUS INVESTASI BODONG & ARISAN DARING RP 200 JUTA   DINKES CILACAP, JAWA TENGAH: 489 DARI 502 SANTRI DI CILACAP SEMBUH DARI KORONA    DEBAT PILKADA BALIKPAPAN, KALTIM, DIBATALKAN KARENA KETUA KPU BALIKPAPAN NOOR TOHA POSITIF TERINFEKSI KORONA   PT KAI: 83.000 TIKET KERETA API TERJUAL UNTUK LIBUR PANJANG AKHIR OKTOBER 2020   PRESIDEN JOKOWI RILIS ATURAN BARU PENGELOLAAN PENERIMAAN NEGARA BUKAN PAJAK (PNBP) DEMI TEKAN PUNGLI