Kompas TV internasional kompas dunia

Demonstran Letakkan Plakat Simbol Thailand Milik Rakyat di Depan Vila Raja Vajiralongkorn di Jerman

Sabtu, 26 September 2020 | 12:55 WIB
demonstran-letakkan-plakat-simbol-thailand-milik-rakyat-di-depan-vila-raja-vajiralongkorn-di-jerman
Raja Thailand Vajiralongkorn dan Selir Sineenat Wongvajirapakdi (Sumber: AP)

TUTZIG, KOMPAS.TV - Tak hanya di Thailand, unjuk rasa pro-demokrasi juga terjadi di depan vila Maharaja Vajiralongkorn di Jerman.

Bahkan para demonstran meletakan plakat simbol Thailand milik rakyat di depan vila raja di Tutzig, Bavaria, Jerman, Jumat (25/9/2020) waktu setempat.

Mereka tetap berdemonstrasi meski hujan mengguyur. Mereka bahkan membacakan surat yang ingin agar pemerintahan di Thailand menjadi demokrasi.

Baca Juga: Ingin Rayakan Ulang Tahun dengan Nuansa BTS, Pesta Gadis Ini Malah Bertema Kim Jong-Un

Selain itu, mereka menegaskan tak ingin memiliki raja yang lebih banyak menghabiskan waktunya di Jerman bukan di Thailand.

“Kami ingin Raja meletakan tahtanya. Kami ingin raja berhenti menyakiti masyarakat Thailand,” tutur pemimpin unjuk rasa, Junya Limprasert seperti dilansir dari Channel News Asia.

Terkait unjuk rasa tersebut, Kedutaan Besar Thailand belum memberikan pernyataan resmi.

Editor : Haryo Jati

1
2
3



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:41
NASA DAN NOKIA BERENCANA BANGUN JARINGAN 4G DI PERMUKAAN BULAN   UNGGAH SWAFOTO SAAT DEMO DI THAILAND BISA DIANCAM HUKUMAN 2 TAHUN PENJARA   SATGAS COVID-19 SEBUT PEMBATASAN MOBILITAS WARGA EFEKTIF TEKAN PENULARAN DAN KEMATIAN AKIBAT KORONA    PEMKAB MAGETAN, JATIM, BELI 1 UNIT MOBIL PCR MELALUI PENGADAAN DANA APBD SEHARGA RP 4 MILIAR   BUPATI BANYUMAS SEBUT GURU AKAN DITES USAP SECARA ACAK DALAM UJI COBA BELAJAR TATAP MUKA DI 3 SEKOLAH   TIGA SEKOLAH DI BANYUMAS, JATENG, MULAI UJI COBA PEMBELAJARAN TATAP MUKA DALAM PEKAN INI   KPK LIMPAHKAN BERKAS 3 MANTAN PIMPINAN DPRD JAMBI ATAS KASUS SUAP RAPBD KE PENUNTUTAN AGAR SEGERA DISIDANGKAN   BNPB BERHARAP PEMERINTAH DAERAH ALOKASIKAN DANA DARI APBD UNTUK MERAWAT SUNGAI   MENKOP DAN UKM TETEN MASDUKI: SERTIFIKASI HALAL BISA TINGKATKAN OMZET PENJULAN UMKM   WAMEN BUMN KARTIKA WIRJOATMODJO PREDIKSI PENYALURAN KREDIT PERBANKAN AKAN MULAI BANGKIT PADA KUARTAL IV-2020   STASIUN MRT JAKARTA BUNDARAN HI TELAH DIBUKA KEMBALI DAN LAYANI PERJALANAN MALAM SETELAH MASSA DEMO BUBARKAN DIRI   BLOKADE KAWAT DURI DI JALAN MEDAN MERDEKA BARAT, JAKARTA PUSAT, DIBUKA SETELAH MASSA DEMO BUBARKAN DIRI   MENLU RETNO DAN MENLU JEPANG AKAN BAHAS SECARA DETAIL SOAL PEMBUKAAN PERJALANAN BISNIS KEDUA NEGARA DI TENGAH PANDEMI   PRESIDEN JOKOWI DAN PM JEPANG YOSHIHIDE SUGA SEPAKAT BUKA PERJALANAN BISNIS DI TENGAH PANDEMI KORONA