Kompas TV regional berita daerah

Polisi Tembak Mati Satu Pelaku Karena Berupaya Melawan

Sabtu, 26 September 2020 | 06:40 WIB

MEDAN, KOMPAS.TV - Petugas Satnarkoba Polrestabes Medan, Sumatera Utara, menembak mati seorang bandar narkoba, yang berupaya menyerang polisi dengan senjata rakitan.

Dari tangan pelaku, polisi menyita 7 kilogram sabu, dan satu buah pistol rakitan.

Pelaku yang berjumlah tiga orang ini, ditangkap dari dua lokasi berbeda, yakni di kawasan Medan Tembung, dan di kawasan Sei Mencirim.

Dalam proses penangkapan, salah satu pelaku berinisial S, sempat menyerang polisi dengan pistol rakitan.

Dari hasil pemeriksaan, sabu didapat dari jaringan yang berada di Malaysia. Para pelaku tercatat sudah mengedarkan narkoba di Kota Medan sebanyak empat kali, dengan jumlah beragam.

Dua pelaku yang kini ditahan, terancam hukuman mati, dijerat dengan Undang – Undang narkotika.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. 

Media sosial Kompas TV: 
Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV 
Instagram: https://www.instagram.com/kompastv 
Twitter: https://twitter.com/KompasTV 
LINE: https://line.me/ti/p/%40KompasTV

 

Editor : Merlion Gusti



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
08:38
WHO GELAR PERTEMUAN INTERNASIONAL DENGAN SEJUMLAH AHLI DAN PAKAR UNTUK SELIDIKI ASAL MULA PENYEBARAN KORONA   SATGAS COVID-19 MINTA PEMDA TAK LENGAH TEGAKKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN DI TENGAH PANDEMI   SIANG INI, POLRES BOGOR BERLAKUKAN SISTEM SATU ARAH DI JALUR PUNCAK GUNA ANTISIPASI ARUS BALIK LIBUR PANJANG   DKI JAKARTA TERPILIH SEBAGAI KOTA TERBAIK DI DUNIA DALAM SUSTAINABLE TRANSPORT AWARD 2021   INDONESIA JADI TUAN RUMAH UNTUK KUALIFIKASI NOMOR KANO OLIMPIADE TOKYO   DUBAI AKAN MEMBUAT 12 PANTAI BUATAN BARU DAN SEJUMLAH RUANG HIJAU DENGAN LUAS 8 JUTA METER PERSEGI   ORGANISASI PARIWISATA DUNIA (WTO) PERKIRAKAN PARIWISATA GLOBAL AKAN PULIH PADA KUARTAL KETIGA 2021   SINGAPURA TERIMA WISATAWAN TIONGKOK MULAI 6 NOVEMBER 2020   MENHUB BUDI KARYA SUMADI JANJI BERI SOLUSI UNTUK NELAYAN YANG TERDAMPAK DARI PEMBANGUNAN PELABUHAN PATIMBAN   MENHUB BUDI KARYA SUMADI PASTIKAN PELABUHAN PATIMBAN DI SUBANG BEROPERASI TERBATAS PADA AKHIR NOVEMBER 2020   MULAI NOVEMBER 2020, PT KAI DAOP IX JEMBER TAMBAH OPERASIONAL KERETA API SEIRING DENGAN PENINGKATAN PENUMPANG   KEMENTERIAN PERTANIAN SIAPKAN PROGRAM NASIONAL SEBAGAI LANGKAH ANTISIPASI DAMPAK LA NINA   PEMERINTAH SEBUT BANYAKNYA HOAKS JADI HAMBATAN PELAKSANAAN PROSES VAKSINASI KORONA   PRESIDEN JOKOWI AJAK MASYARAKAT INDONESIA UNTUK HIDUPKAN KEMBALI BUDAYA TANGGUH BENCANA DALAM MENGHADAPI PANDEMI