Kompas TV regional berita daerah

Dramatis Kakak Adik Bertahan di Batang Pohon Saat Banjir Bandang Sukabumi

Kompas.tv - 25 September 2020, 23:21 WIB
Penulis : Christandi Dimas

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Kisah dramatis dari musibah banjir bandang yang melanda wilayah Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat, pada 21 September 2020 muncul saat sebuah video amatir viral di media sosial.

Video ini menunjukkan sepasang adik kakak yang selamat dari terjangan banjir bandang dengan bertahan di sebuah batang pohon kelapa selama satu jam.

Kedua kakak adik yang selamat tersebut, yakni Ega Gustiandi dan Rizky Gustiandi.

Saat kejadian, mereka tengah berada di kamar. Ega saat itu sedang tertidur, namun beruntung Rizky adiknya membangunkan sang kakak dan bersama-sama menyelamatkan diri.

Keduanya sempat terseret arus namun beruntung tertahan di batang pohon. Mereka menjadikan batang pohon kelapa sebagai tempat untuk melindungi diri dari banjir bandang.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x