Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

Main Subjek Predikat: Nabilah Ayu Ex JKT48 Seru Sendiri Meragain, Gita Bingung - COMEDY LAB (PART 2)

Kompas.tv - 26 September 2020, 19:00 WIB
Penulis : Desy Hartini

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kali ini, Comedy Lab yang dipandu Bokir Bokir dan Gita Bhebhita kedatangan sejumlah bintang tamu.

Bintang tamu yang hadir di studio, yakni Nabilah Ratna Ayu Azalia atau dikenal dengan Nabilah Ayu, juara Stand Up Comedy Indonesia season 4 (SUCI 4) David Nurbianto, dan juara SUCI 6 Indra Jegel.

Kali ini, para bintang tamu diajak bermain game subjek predikat, di mana ada pemain yang berusaha memperagakan subjek dan predikat dari kata-kata acak. Kira-kira seperti apa ya keseruannya?

______________________________________________________________

KompasTV merilis sebuah program komedi baru untuk menemani penonton setia KompasTV, yaitu sebuah comedy show bersama para komika dengan mengeksplorasi Stand Up Comedy.

Suasana Comedy Lab bersifat chill dan intimate serta dengan suguhan komedi segar dan menghibur. Penampilan Stand Up Comedy ini dilakukan oleh komika-komika Indonesia dengan didampingi oleh Host Gita Bhebita dan Boris Bokir.

Bintang tamu yang hadir pun selalu berbeda setiap episodenya. Selanjutnya, variety show ini tayang setiap dua kali dalam seminggu dengan durasi satu jam.

Harapannya, Comedy Lab yang dikemas berbeda dengan eksplorasi bebas dari para komika dapat menjadi program hiburan alternatif yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Comedy Lab tayang setiap hari Jumat pukul 22.00 WIB dan Minggu pukul 18.00 WIB hanya di Kompas TV.

Jangan lupa untuk follow Instagram @comedylabkompastv dan jangan lupa subscribe channel YouTube Stand Up KompasTV ya!

#ComedyLab #Comlab #Komedi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.