Kompas TV regional berita daerah

Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Cianjur

Kompas.tv - 25 September 2020, 18:40 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Beginilah pengundian dan penetapan nomor urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur  2020, yang digelar oleh komisi pemilihan umum, KPU, Kabupaten Cianjur, dalam rapat pleno terbuka, di aula Hotel Yasmin Cipanas Cianjur, Jawa Barat .

Kegiatan ini hanya dapat dihadiri dengan jumlah peserta yang sangat terbatas, sesuai perubahan peraturan  terbaru KPU nomor 6 terkait pelaksanaan dimasa pandemi, guna pencegahan penularan Covid-19.

Proses pengundian diawali dengan pengambilan nomor oleh masing-masing Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang berada di dalam kotak kaca. Dari hasil pengundian nomor urut, masing-masing pasangan sudah ditetapkan dengan nomor urut sesuai yang diambil oleh para calon.

Nomor urut satu yakni dengan pasangan Mochamad Toha dan Ade Sobari (HADE), nomor urut dua dengan pasangan Oting Zaenal Mutaqin dan Wawan Setiawan (OTW), nomor urut tiga pasangan Herman Suherman dan TB Mulyana (BHS-M) dan nomor urut empat yakni pasangan Lepi Ali Firmansyah dan Gilar Budi Raharja (PILAR). 

Setelah penetapan nomor pasangan masing-masing calon, kemudian  pada tahap selanjutnya tanggal 26 sampai dengan  5 desember mendatang, merupakan tahapan kampanye masing-masing pasangan calon.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x