Kompas TV regional berita daerah

Geliat Sepak Bola Meningkat

Kompas.tv - 25 September 2020, 18:35 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Ditemui usai melakukan pertandingan persahabatan antara PS Pemda melawan Ciaul Ngahiji di Stadion Korpri Cisaat Sukabumi, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Dida Sembada mengatakan, dukungan rencana percepatan renovasi lapang sepakbola di Stadion Suryakencana.

Hal ini sudah sering didiskusikan dengan para anggota dewan termasuk dengan Ketua Komisi Dua Dprd Kota Sukabumi, Ivan Rusvansyah, tentang pembangunan sarana prasarana, termasuk Stadion Suryakencana. Bahkan tahun 2021 ini sudah diprogramkan akan mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dengan besaran bantuan mencapai satu koma lima miliar rupiah dan angka tersebut dirasakan cukup untuk biaya renovasi lapangan rumput Stadion Suryakencana. 

Dida berharap tahun 2021 anggaran dari Provinsi Jawa Barat ini bisa di realisasikan sebagai program prioritas untuk merenovasi rumput lapangan, itupun jika kasus Covid-19 berakhir.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.