Kompas TV regional berita daerah

Adik Kakak Selamat Dari Banjir Dengan Bertahan Di Pohon

Jumat, 25 September 2020 | 18:16 WIB

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Inilah detik detik saat sepasang adik dan kakak bertahan disebuah batang pohon kelapa ditengah banjir bandang yang melanda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Terlihat dari video amatir yang direkam warga, sepasang adik kakak saling mempertahankan dirinya agar tidak terseret arus. Berdasarkan informasi mereka bertahan kurang lebih satu jam hingga banjir surut.

Kaka beradik ini bernama Ega Gustiandi dan Rizki Gustiandi. Saat kejadian mereka berada dikamar, Ega sang kakak saat itu sedang tertidur, namun beruntung Rizki adiknya tidak tertidur dan mengetahui kejadian banjir, akhirnya sang kakak dibangunkan untuk menyelamatkan diri. Merekapun sempat terjebak didalam rumah dan sempat tertindih reruntuhan bangunan, namun mereka berusaha bergerak hingga sampai diatap mobil. Saat itu keduanyapun terseret arus hingga menyangkut dibatang pohon kelapa.

Kini keduanya telah berada dirumah saudaranya. Sementara rumahnya rusak. Keduanyapun mengalami luka luka baret di bagian badan terutama di kakinya. Saat ini mereka masih bisa bersyukur, karena meski rumahnya rusak tapi nyawanya masih terselamatkan.

Penulis : KompasTV Sukabumi


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:49
PRESIDEN JOKOWI AJAK INDUSTRI MANFAATKAN TEKNOLOGI DIGITAL AGAR SEMAKIN EFISIEN DAN KOMPETITIF   YAKIN VAKSINASI SELESAI KURANG DARI SETAHUN, PRESIDEN JOKOWI: ADA 30.000 VAKSINATOR DAN 10.000 PUSKESMAS   KSPI MINTA KEJAGUNG TRANSPARAN SAAT SELIDIKI DUGAAN KORUPSI BPJS KETENAGAKERJAAN   KEMENSOS BERI BANTUAN RP 107 JUTA KEPADA KORBAN BANJIR BANDANG DI CISARUA, KABUPATEN BOGOR   KONTRAS HARAP PERGANTIAN KAPOLRI MENJADI MOMENTUM PERBAIKAN INSTITUSI POLRI   DVI POLRI: 32 KORBAN SRIWIJAYA AIR SJ-182 SUDAH DISERAHKAN KE KELUARGA   BARESKRIM POLRI LIMPAHKAN BERKAS PERKARA KASUS TES USAP RIZIEQ SHIHAB KE KEJAKSAAN   KEMENTERIAN PERTAHANAN AKAN REKRUT 25.000 ORANG UNTUK KOMPONEN CADANGAN   KASUS SUAP BANSOS, KPK DALAMI PEMBERIAN UANG KEPADA PEJABAT PEMBUAT KOMITMEN (PPK) KEMENSOS   IDI MINTA PEMERINTAH KAJI ULANG KEBIJAKAN YANG TIDAK PRIORITASKAN VAKSIN UNTUK PENYINTAS COVID-19   BPOM DAN KEMENTERIAN KESEHATAN AKAN MENGEVALUASI KEAMANAN VAKSIN COVID-19 PFIZER   KEPALA KSP MOELDOKO: VAKSINASI COVID-19 TERHADAP KORBAN BENCANA AKAN MEMPERTIMBANGKAN JUMLAH VAKSIN   MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY: PEMERINTAH TELAH PETAKAN POTENSI BENCANA DI TANAH AIR   WALI KOTA TEGAL DEDY YON SUPRIYONO: BIOSKOP KEMBALI DIBUKA 1 FEBRUARI 2021