Kompas TV regional berita daerah

Adik Kakak Selamat Dari Banjir Dengan Bertahan Di Pohon

Kompas.tv - 25 September 2020, 18:16 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Inilah detik detik saat sepasang adik dan kakak bertahan disebuah batang pohon kelapa ditengah banjir bandang yang melanda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Terlihat dari video amatir yang direkam warga, sepasang adik kakak saling mempertahankan dirinya agar tidak terseret arus. Berdasarkan informasi mereka bertahan kurang lebih satu jam hingga banjir surut.

Kaka beradik ini bernama Ega Gustiandi dan Rizki Gustiandi. Saat kejadian mereka berada dikamar, Ega sang kakak saat itu sedang tertidur, namun beruntung Rizki adiknya tidak tertidur dan mengetahui kejadian banjir, akhirnya sang kakak dibangunkan untuk menyelamatkan diri. Merekapun sempat terjebak didalam rumah dan sempat tertindih reruntuhan bangunan, namun mereka berusaha bergerak hingga sampai diatap mobil. Saat itu keduanyapun terseret arus hingga menyangkut dibatang pohon kelapa.

Kini keduanya telah berada dirumah saudaranya. Sementara rumahnya rusak. Keduanyapun mengalami luka luka baret di bagian badan terutama di kakinya. Saat ini mereka masih bisa bersyukur, karena meski rumahnya rusak tapi nyawanya masih terselamatkan.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x