Kompas TV klik360 cerita indonesia

Pengendara Mobil Tabrak Satpol PP saat Razia Yustisi, Polisi Duga ada Gangguan Jiwa

Jumat, 25 September 2020 | 17:06 WIB

JAKARTA,KOMPASTV - Seorang anggota Satpol PP Kecamatan Cakung ditabrak pengemudi roda empat saat menjalankan razia yustisi di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Pengendara yang terjaring razia karena tidak mengenakan masker ini mencoba kabur dan menerobros hingga menabrak petugas.

Dari video amatir terlihat pengendara mobil yang menabrak diminta turun oleh petugas namun mengelak.

Kapolsek Cakung, Kompol Satria Darma yang berada di lokasi langsung mencoba menghimbau pengemudi untuk turun.

Selanjutnya, Pengemudi kemudian diperiksa petugas di Mapolsek Cakung, Jakarta Timur.

Menurut Kapolsek Cakung, Kompol Satria Darma mengatakan dari hasil penyidikan ada indikasi pengemudi mengalami gangguan jiwa.

Petugas kemudian melakukan observasi kepada pengemudi di rumah sakit Polri dan masih menunggu hasil observasi pengemudi.

Pengemudi yang diketahui membawa anak yang juga memiliki kebutuhan khusus langsung dititipkan ke Sudin Sosial, Jakarta Timur

Sementara Kasatpol Pp Jakarta Timur, Budhy Novian Mengatakan kondisi anggotanya kini sudah mulai membaik.

Pihaknya menyerahkan kasus ini ke kepolisian sektor Cakung.

Editor : Theo Reza



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:17
WEBINAR KOMPAS INSTITUTE "INVESTASI KALA RESESI" BERSAMA MOHAMAD ANDOKO. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   JELANG PILKADA, KPU TANGERANG SELATAN IMBAU WARGA PASTIKAN NAMANYA MASUK DPT LEWAT SITUS KPU   KPK PASTIKAN TERUS EVALUASI TIM SATGAS YANG MEMBURU HARUN MASIKU   MENHUB BUDI KARYA SUMADI APRESIASI PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI PELABUHAN TANJUNG PRIOK   BAKAMLA TANGKAP DUA KAPAL PENCURI IKAN ASAL VIETNAM DI LAUT NATUNA UTARA   PEMPROV DKI JAKARTA IMBAU WARGA TAK BAWA SANAK KELUARGA KE JAKARTA SEUSAI LIBUR PANJANG   DISHUB DKI JAKARTA DAN POLDA METRO JAYA AKAN BERPATROLI DI JALUR SEPEDA UNTUK CEGAH BEGAL   JELANG BERAKHIRNYA LIBUR PANJANG, KADISHUB DKI IMBAU WARGA KEMBALI KE JAKARTA SEBELUM 1 NOVEMBER 2020   KADISHUB DKI SYAFRIN LIPUTO PREDIKSI PUNCAK ARUS BALIK LIBUR PANJANG TERJADI PADA 1 NOVEMBER 2020   KEMENTERIAN PPPA: PEMERINTAH BERUPAYA TURUNKAN ANGKA "STUNTING" DARI 27 MENJADI 14 PERSEN PADA 2024   LINDUNGI HAK PILIH, BAWASLU HARAP ADA UNDANG-UNDANG BAGI MASYARAKAT ADAT DI HUTAN LINDUNG   WHO SIAPKAN SKEMA ASURANSI VAKSIN COVID-19 UNTUK NEGARA MISKIN   KEMENPAREKRAF TINGKATKAN KUALITAS SEKTOR PARIWISATA MELALUI PROGRAM REVITALISASI DESTINASI WISATA   KEMENAG PRIORITASKAN JEMAAH UMRAH YANG PENUHI SYARAT, BERANGKAT KE TANAH SUCI