Kompas TV regional berita daerah

Diduga Rem Blong, Truk Tabrak Bengkel Dan Warung

Kompas.tv - 25 September 2020, 11:50 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - Diduga rem blong, sebuah truk menabrak bengkel dan warung makan. Akibatnya bangunan bengkel dan warung makan rusak parah. Kecelakan ini terjadi di Jalur Lingkar Utara Solo, Jawa Tengah. Truk melaju dari arah barat dan tepat di jalan menurun, mulai sulit dikendalikan. 

 

Menurut saksi yang berada di warung makan, truk melaju dengan kecepatan sedang. Namun karena jalanan menurun, sopir tidak bisa mengendalikan laju truk dan sempat menabrak truk lain yang ada di depannya. Sopir sempat membanting stir ke kiri dan menabrak tembok bengkel.

Polisi yang datang ke lokasi kecelakaan berusaha memindahkan badan truk yang ringsek dari lokasi kecelakaan. Sementara itu tembok bengkel yang ditabrak hancur dan menimpa bangunan warung makan.

Tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam peristiwa kecelakaan ini. Badan truk yang ringsek bisa dipindahkan dengan cara ditarik menggunakan bantuan truk lain. 

#RemBlong #Kecelakaan #WarungMakan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.