Kompas TV regional berita daerah

Awas! Di Bandung ada Pemburu Covid-19

Kompas.tv - 24 September 2020, 11:54 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Kepolisian Resort Kota Besar Bandung meluncurkan mobile covid hunter sebagai langkah antisipatif sekaligus mencegah penyebaran covid-19 di Kota Bandung.

Program tersebut secara resmi diluncurkan oleh Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi bersama Forkopimda Kota Bandung di Mapolrestabes Bandung, Selasa 23 September.

Mobile covid hunter merupakan terobosan yang digagas kepolisian guna menekan penyebaran covid-19 dengan pendekatan prefentif.

Sebanyak 200 unit kendaraan milik Kepolisian, TNI dan Satpol PP diterjunkan untuk melakukan sosialisasi, edukasi hingga penindakan kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Karena di Bandung ini relatif terkendali covid-19 maka kita jaga jangan samapai tidak terkendali dari Kepolisian, TNI dan Pemkot Bandung kita bersama-sama mengantisipasi agar tidak terjadi lonjakan covid-19. Jadi tim ini akan operasi yustisi keliling dimana ada kerumunan.

Dengan hadirnya inovasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menaati protokol kesehatan karena perilaku masyarakat merupakan salah satu kunci penyelesaian pandemi covid-19.

 

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x