Kompas TV regional berita daerah

Ini Filosofi Logo Hari Jadi Kota Bandung

Kompas.tv - 22 September 2020, 18:03 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Meski masih dilanda pandemi covid 19 pemerintah kota bandung tetap akan menggelar hari ulang tahunnya ke 210, kendati akan digelar dengan sederhana  namun peringatan hut kota bandung ke 210 harus tetap memiliki ruhnya.

Walikota bandung  oded m.danial  resmi meluncurkan logo peringatan hari ulang tahun ke 210 kota bandung  berbentuk angka 2 1 0.

Logo yang dirancang oleh tim kreatif humas kota bandung  ini disempurnakan oleh sejumlah pakar industri kreatif  yang difasilitasi oleh dinas kebudayaan dan pariwisata kota bandung.

Logo ini menggambarkan kota bandung yang dinamis, tangguh  dan juga melambangkan persatuan Indonesia.

Wali kota bandung oded m danial saat launching logo hari jadi ke 210 kota bandung menuturkan, filosofi yang terkandung dalam logo tersebut merupakan identitas dan jiwa kota bandung saat ini.

Kendati akan digelar dengan cara yang sederhana, peringatan hut jadi kota bandung tahun ini tetap harus memiliki ruh seperti yang di lambangkan pada logo hari jadi kota bandung.

Selain itu oded juga meminta, meski di gelar secara sederhana namun tidak menghilangkan esensi dari peringatan, terutama saat menghadapi pandemi seperti saat ini  yakni bersama kita tangguh/ bisa terwujud dalam keseharian warganya.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x