Kompas TV regional peristiwa

Detik-detik Pria Kendarai Mobil Tabrak Gerbang Polresta Tasikmalaya Sambil Teriak Besok Kiamat

Kompas.tv - 22 September 2020, 10:40 WIB
detik-detik-pria-kendarai-mobil-tabrak-gerbang-polresta-tasikmalaya-sambil-teriak-besok-kiamat
Seorang pria tak dikenal diamankan setelah mobil yang dikendarainya memaksa masuk dengan menabrak gerbang Markas Komando Polresta Tasikmalaya, Senin (21/9/2020). (Sumber: Tribun-Pantura.com)
Penulis : Tito Dirhantoro

TASIKMALAYA, KOMPAS TV - Seorang pria tak dikenal yang tengah mengendarai mobil tiba-tiba menerobos masuk Mapolresta Tasikmalaya, Jawa Barat pada Senin (21/9/2020) dini hari.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu tiba-tiba menabrakkan mobil yang dikendarainya ke pintu gerbang Mapolresta Tasikmalaya.

Usai berhasil menerobos masuk, pria itu turun dari mobil. Lalu berusaha merampas senjata milik petugas jaga sembari berteriak 'besok kiamat'.

Baca Juga: Warga Yang Terobos Mako Brimob Sultra Alami Gangguan Jiwa, Begini Nasibnya

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Erdi Ardimulan Chaniago membenarkan telah terjadi insiden penabrakan gerbang Markas Komando (Mako) Polresta Tasikmalaya.

"Betul kejadiannya jam satu dini hari. Ada orang menerobos pintu gerbang Polresta Tasikmalaya," kata Erdi dikutip dari Tribun-Pantura.com pada Selasa (22/9/2020).

Erdi menjelaskan, pelaku merupakan seorang pria. Dia menerobos dengan mengendarai mobil APV berwarna hitam bernomor polisi D 1783 X.

Usai berhasil masuk secara paksa ke dalam markas polisi Kota Tasikmalaya, pelaku pun langsung diamankan saat hendak merebut senjata api milik salah satu anggota polisi yang sedang piket jaga malam.

Baca Juga: Video Detik-Detik Pria Nekat Terobos Markas Brimob Polda Sultra



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x