Kompas TV entertainment film

Trailer Film Serial WandaVision Resmi Dirilis, Marvel Ungkap akan Segera Tayang Akhir Tahun Ini!

Senin, 21 September 2020 | 17:06 WIB
trailer-film-serial-wandavision-resmi-dirilis-marvel-ungkap-akan-segera-tayang-akhir-tahun-ini
Marvel Studios Rilis Trailer dan Poster Film Serial WandaVision (Sumber: Twitter @MarvelStudios)

KOMPAS.TV - Jagat perfilman dunia kembali dihebohkan pasca Marvel Studios merilis trailer pertama untuk serial WandaVision yang direncanakan untuk tayang di Disney Plus Hotstar pada akhir tahun 2020 ini.

Twitter resmi Marvel yakni @MarvelStudios pun turut mengunggah trailer berdurasi 1 menit 10 detik beserta unggahan poster resmi film serial WandaVision ini.

"WandaVision, an Original Series from Marvel Studios, is coming soon to #DisneyPlus" cuit akun twitter @MarvelStudios pada hari Senin (21/09/2020).

Serial ini diketahui kembali menampilkan duet Elizabeth Olsen dan Paul Bettany sebagai Wanda Maximoff (Scarlet Witch) dan Vision yang memulai kehidupan bersama setelah menikah.

Dalam trailer pertama ini, kebahagiaan pasangan Wanda dan Vision ini ditampilkan seperti acara TV tahun 1950-an dengan warna hitam dan putih yang menggambarkan bahwa mereka mengikuti peran secara tradisional sebagai suami dan istri.

Namun, hal tersebut mulai berubah setelah pertemuan yang kacau dengan tetangga mereka dan memberikan petunjuk pertama bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat.

Saat dunia mulai berubah dengan cepat di sekitar mereka, akhirnya diketahui bahwa 'snap finger' yang dilakukan oleh Thanos tidak mempengaruhi Vision dan Scarlet Witch yang mengungkapkan bahwa Vision masih 'mati' akibat mindstone yang direbut. Lalu, apa yang terjadi setelahnya? Tentu kita masih harus menunggu rilis film serialnya terlebih dahulu. 

Editor : Anjani Nur Permatasari

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:19
PRESIDEN AFRIKA SELATAN CYRIL RAMAPHOSA JALANI ISOLASI MANDIRI SETELAH TERIMA TAMU TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19   PT BIO FARMA TERIMA 15 JUTA DOSIS KONSENTRAT VAKSIN COVID-19 DARI PERUSAHAAN SINOVAC BIOTECH LTD PADA NOVEMBER 2020   BMKG: GEMPA BERMAGNITUDO 5,7 YANG TERJADI DI BOLAANG MONGONDOW SELATAN, SULAWESI UTARA, TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI   MENKO POLHUKAM: SEJAK JATUHNYA PEMERINTAHAN SOEHARTO, TANTANGAN TERHADAP IDEOLOGI SEMAKIN BERKEMBANG   WALI KOTA BOGOR BIMA ARYA SUGIARTO IMBAU ASN TIDAK KE LUAR KOTA SAAT LIBUR PANJANG   MENTERI ESDM BERHARAP PERTEMUAN BILATERAL DENGAN SINGAPURA TINGKATKAN KERJA SAMA HADAPI TANTANGAN TRANSISI ENERGI   BAWASLU SUMATERA BARAT PROSES 78 KASUS DUGAAN PELANGGARAN PILKADA 2020   KETUA PMI JUSUF KALLA INGATKAN WARGA BERPOTENSI TERTULAR COVID-19 SAAT BERWISATA   KAROPENMAS DIVISI HUMAS POLRI MENCATAT PIHAKNYA TANGANI 50 PERKARA DUGAAN TINDAK PIDANA DI PILKADA 2020   WAPRES MA'RUF AMIN TEGASKAN INDONESIA MERUPAKAN BANGSA YANG MENGHORMATI HAM   HARI INI, BIOSKOP DI BEKASI KEMBALI BEROPERASI DENGAN MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   PUPR ALOKASIKAN RP189 MILIAR BANGUN INSTALASI AIR BERSIH DI KUPANG   POLRI LAKUKAN 9.246.522 PENINDAKAN TERHADAP PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN SELAMA 44 HARI OPERASI YUSTISI   PRESIDEN JOKOWI MENILAI POTENSI BESAR INDUSTRI HALAL INDONESIA BELUM DIMANFAATKAN DENGAN BAIK