Kompas TV regional berita daerah

Bupati Jeneponto Terkonfirmasi Positif Korona

Kompas.tv - 21 September 2020, 15:20 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JENEPONTO, KOMPAS.TV - Terkonfirmasi positif, bupati kabupaten jeneponto, iksan iskandar, menjalani isolasi mandiri dirumah jabatan bupati. Selama di isolasi, iksan iskandar menutup rumah jabatan dari warga umum yang ingin berkunjung.

Sejak menjalani isolasi mandiri, rumah jabatan bupati dikecamatan binamu, kabupaten jeneponto, ditutup total. Iksan iskandar yang terkonfirmasi positif covid 19 bersama istri dan tiga orang pegawai,memutus kontak dengan warga di rumah jabatan. Selama isolasi, iksan iskandar, dan istrinya hamziah, rutin berolahraga di area rumah jabatan untuk meningkatkan imun tubuh. Olahraga seperti lari pagi dilakukan untuk menjaga kondisi kesehatan.

Sekertaris daerah kabupaten jeneponto, syafrruddin nurdin, menyatakan selama isolasi mandiri, pelayanan masyarakat tidak terganggu. Komunikasi dengan pejabat dan wakil bupati serta sekertaris daerah dilakukan secara virtual.

Bupati jeneponto juga meminta tim pengendali dan pencegahan covid 19 kabupaten jeneponto, memasifkan razia protokol kesehatan di tempat umum, untuk mencegah meningkatnya kasus positif.


#COVID19
#BUPATIJENEPONTO
#ISOLASIMANDIRI



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.