Kompas TV entertainment selebriti

Putra Didi Kempot Luncurkan Lagu Gelang Putih, Berawal dari Mimpi Ketemu Ayahnya

Kompas.tv - 21 September 2020, 16:15 WIB
putra-didi-kempot-luncurkan-lagu-gelang-putih-berawal-dari-mimpi-ketemu-ayahnya
Saka Praja Adil, Anak Didi Kempot Launching Lagu Gelang Putih (Sumber: Youtube)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anak pertama Didi Kempot dari pasangan Yan Vellia, Saka Praja, mantap melanjutkan jejak orang tuanya untuk berkiprah di dunia tarik suara. 

Berawal dari mimpi bertemu dengan sang ayahnya, Didi Kempot, Saka Praja Adil Prasetya, putra dari Alm. Didi Kempot dengan Yan Vellia meluncurkan single perdananya berjudul Gelang Putih, Minggu malam (20/9/2020). 

"Tiga kali bermimpi ketemu sama papa dan bilang pada saya le maju nerusin papa. Kedua bilang naik di atas panggung, dan pimpi terakhir bilang seng semangat le (yang semangat anak ku)," kata Saka kepada awak media.

Pembuat lirik lagu itu adalah sang ibunda, Yan Vellia. Yan Vellia menceritakan maksud Gelang Putih yang menjadi judul dalam lagu perdana Saka.

Gelang putih adalah aksesoris yang selalu dikenakan Didi Kempot selama belasan tahun. Gelang itu menjadi salah satu peninggalan Didi Kempot.

Selain me-launching single perdana dalam kesempatan tersebut juga sekaligus untuk meluncurkan Saka Bumi Production. 

Meski awalnya bercita-cita menjadi pilot, keinginan Saka tersebut pun akhirnya berubah usai beberapa kali bermimpi bertemu dengan ayahnya.

"Awalnya mimpi Papa waktu di atas panggung bilang, le maju le terusin Papa. Lalu yang terakhir Papa bilang terus semangat yo le," ungkap Saka menceritakan saat bermimpi dengan ayahnya.

Selain itu, alasan lain Saka yang mengubah cita-citanya menjadi penyanyi tersebut dikarenakan ingin merasakan perjuangan Papanya, Didi Kempot dari bawah sampai tinggi.

"Saya ingin meneruskan karya musik papa. Awalnya saya pengen bercita-cita jadi pilot. Sekarang ingin jadi penyanyi," jelas Saka.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x