Kompas TV nasional peristiwa

Jenazah Korban Mutilasi Tiba di Rumah Duka

Kompas.tv - 21 September 2020, 04:15 WIB
jenazah-korban-mutilasi-tiba-di-rumah-duka
Korban mutilasi (kiri) dan pelaku (kanan). (Sumber: Kolase youtube/Tribunnews.com)
Penulis : Tussie Ayu

SLEMAN, KOMPAS.TV - Jenazah Rinaldi Harley Wismanu, tiba di rumah duka di Dukuh Nologaten, Desa Caturtunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Jenazah tiba Senin (21/9/2020) malam, pukul 00.08 WIB.

Keluarga tampak sangat berduka menyambut jenazah korban yang dibawa menggunakan mobil ini. Seperti diberitakan sebelumnya, Rinaldi merupakan korban pembunuhan mutiliasi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Pelaku berjumlah dua orang, yakni Djumadil Al Fajri (26) dan Laeli Atik Supriyatin (27).
Mereka adalah sepasang kekasih yang melakukan pembunuhan karena ingin mengambil harta korban.


Sebelum dipulangkan ke rumah duka, jenazah almarhum dites deoxyribonucleic acid (DNA) serta diautopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Sebeperti dilansir dari Tribunnews.com, pihak keluarga maupun warga Nologaten menyambut mobil yang membawa jenazah almarhum. Beberapa warga tampak memindahkan beberapa karangan bunga yang berjejer di sekitar rumah almarhum. Belum diketahui kapan jenazah akan dimakamkan.
 

Jenazah berangkat dari Jakarta pada Minggu sore, sekira pukul 17.00, dengan iring-iringan kendaraan roda empat. Iring-iringan melewati jalur utara, melintasi ruas tol Bawen, Kabupaten Semarang, menuju Kartasura, dan berlanjut ke Kabupaten Sleman, DIY.

Semasa hidupnya, Rinaldi adalah seorang manajer HRD sebuah perusahaan kontraktor. Dia dikenal berotak encer dan telah menyelesaikan magister di Tokyo University of Foreign Studies. Rinaldi hilang sejak 9 September lalu, kemudian keluarga melaporkan hilangnya Rinaldi pada kepolisian pada 12 September. Jenazahnya kemudian ditemukan satu minggu kemudian


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x