Kompas TV video top 3 news

[TOP3NEWS] Narapidana WN China Kabur, Wanita Diperas Saat Rapid Test, Tower 4 Wisma Atlet

Kompas.tv - 20 September 2020, 20:06 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Dalam rekaman kamera pengawas memperlihatkan kaburnya narapidana asal China melalui gorong-gorong. Cai Chang Pin seorang narapidana narkoba ini menggali lubang dari dalam selnya hingga keluar lapas. Terpidana mati asal China ini melarikan diri pada 14 september lalu. Petugas lapas baru mengetahui napi ini kabur setelah 4 hari. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus akan lakukan upaya pengejaran narapidana WNA China dan bekerja sama dengan Ditjenpas Kemenkumham.

Seorang wanita berinisial LHI ini mengaku mengalami pemerasan dan pelecehan saat menjalani rapid test di bandara Soekarno-Hatta. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, LHI saat ini berada di Bali. Menurut Yusri, korban belum membuat laporan karena sibuk bekerja. Yusri jelaskan akan kirim penyidik untuk datangi LHI di Bali. Polisi ingin kasus tersebut bisa segera terungkap.

Pemerintah tengah siapkan tower 4 Wisma Atlet sebagai tempat isolasi mandiri bagi pasien covid-19 tanpa gejala. Panglima Kodam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman meninjau langsung kesiapan tower empat wisma atlet. Sebanyak 886 kamar telah disiapkan untuk menampung 1700 pasien covid-19 khusus tanpa gejala. Tower 4 akan beroperasi mulai besok Senin (21/9/2020) dan pasien bisa lakukan administrasi mulai pukul 07.00 WIB



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x