Kompas TV entertainment selebriti

Buka-bukaan Gisel ke Wijin Soal Kemungkinan Rujuk dengan Gading Marten

Kompas.tv - 20 September 2020, 16:48 WIB
buka-bukaan-gisel-ke-wijin-soal-kemungkinan-rujuk-dengan-gading-marten
Penyanyi Gisella Anastasia atau Gisel (Sumber: Instagram/@gisel_la)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gisella Anastasia mengaku tak bisa menghindari keinginan Tuhan jika ditakdirkan rujuk dengan Gading Marten. Belum lama ini ia sempat mengaku menyesal telah memutuskam bercerai.

Hal tersebut diungkap Gisel di channel YouTube Riomotret dalam video berjudul “Wih Ada Papa Gading di Pemotretan 2 Miliar Gisel dan Gempi”, Minggu (20/9/2020).

"Aku sudah bilang sama Wijin juga. Pernah membicarakan hal seperti ini juga bahwa ada rasa kadang-kadang nggak tenang dan damai karena aku mikir 'Waduh ternyata kan ini adalah kesalahan (perceraian). Gimana nih sayang? Perasaan aku masih nggak damai. Masa aku musti disuruh balik (sama Gading Marten)?" kata Gisel kepada Rio Motret.

Sempat menyalahkan diri sendiri atas perceraiannya, Gisel pun mencari jawaban untuk sekedar menenangkan hati.

"Kita sempat pergi ke beberapa orang bertanya, rata-rata pada ngomong, intinya perceraian Tuhan memang nggak suka tapi diizinkan terjadi karena pasti ada tujuannya," bebernya.

Baca Juga: Gisella Anastasia Akui Belum Diajak Nikah Sejak Jalani Asmara dengan Wijin

Gisel mengatakan saat ini menjalani hubungan asmara dengan Wijin sesuai jalan Tuhan. Ia akan memasrahkan semuanya ke Tuhan soal arah asmaranya.

"Aku sama Wijin juga berusaha pacaran ya sudah lempeng saja. Ya pokoknya nggak aneh-aneh lah. Seperti apa yang Tuhan mau. Jadi kalau nanti Tuhan memang maunya sama sama Wijin kemana, terserah," ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia mengungkap penyesalan terbesarnya bercerai dari Gading Marten. Dia merasa salah mengambil keputusan untuk berpisah.

Pengakuan itu diungkap Gisel sapaan akrabnya saat berbincang di channel YouTube Daniel Mananta, dikutip Selasa (15/9/2020).



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.