Kompas TV video cerita indonesia

Orang Tua LAS Kaget Anaknya jadi Pelaku Mutilasi di Apartemen Kalibata

Kompas.tv - 19 September 2020, 22:14 WIB
Penulis : Theo Reza

TEGAL, KOMPASTV - Orang tua pelaku pembunuhan dengan memutilasi korbanya yang terjadi di apartemen kalibata city terkejut dan tak menyangka perbuatan anaknya yang dikenal keluarga sosok pendiam turut terlibat.

Masliha, Ibu dari Laeli Atik Supriyatin salah satu pelaku pembunuhan dengan memutilasi korban yang terjadi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan mengaku terkejut atas perbuatan yang dilakukan anaknya.

Ia mengungkapkan, Keluarga mengetahui kabar keterlibatan Laeli sebagai pelaku pembunuhan melalui pemberitaan di berbagai media.

Sejak ditangkap, pihak keluarga belum mendapatkan pemberitahuan resmi dari polisi.

Masliha menuturkan Laeli ke jakarta pada tahun 2014, setelah diterima di Universitas Indonesia melalui program bidik misi dan mengambil jurusan di fakultas Geografi,

Ayah Laeli, Makmuri merupakan seorang petani. sementara Masliha bekerja sebagai penjahit.

Selama Laeli hilang kontak, pihak keluarga sempat berupaya mencari ke Jakarta.

Namun, pihak keluarga tidak menemukan Laeli, Keluarga hanya mendapatkan informasi jika laeli sudah melangsungkan pernikahan siri dengan pelaku laki-laki Djumadil Al Fajri.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.