Kompas TV nasional sapa indonesia

Daftar Pejabat di Pemprov DKI Jakarta yang Meninggal Akibat Covid-19

Kompas.tv - 19 September 2020, 23:01 WIB

KOMPAS.TV - Iring iringan mobil jenazah yang keluar dari RSPI Sullianti Saroso, Jakarta Utara,  kali ini menambah duka bagi Pemprov DKI Jakarta.

Mobil ini membawa jenazah Camat Kelapa Gading, M. Harmawan menuju Tempat Pemakaman Umum Pondok Ranggon Jakarta Timur untuk segera dimakamkan, dengan protokol covid-19.

Muhammad Harmawan meninggal dunia setelah berjuang melawan covid 19, dan dirawat di RSPI Sulianti Saroso sejak tanggal 15 September lalu.

Ucapan duka juga diberikan oleh Gubernur DKI Jakarta. Melalui akun twitternya, Anies Baswedan mengajak untuk mendoakan Almarhum M-Harmawan.

Meninggalnya Camat Kelapa Gading, menjadi tambahan kasus positif corona di lingkungan pejabat dki jakarta. Sebelumnya, Sekda DKI Jakarta Saefullah, dan Lurah Meruya Selatan Ubay Hasan, juga menghembuskan nafas terakhirnya,setelah dinyatakan positif corona.

Dalam penghormatan terakhirnya di balai kota, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengingatkan bahwa kepergian beberapa pejabatnya, serta terus bertambahanya angka penularan covid di Jakarta, adalah peringatan bagi semua pihak bahwa corona itu nyata adanya.

Satgas Covid-19 juga terus mengingatkan bahwa ancaman penularan virus corona di perkantoran dan instansi pemerintahan adalah sesuatu yang harus diwaspadai bersama.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.