Kompas TV entertainment selebriti

Gisella Anastasia Akui Belum Diajak Nikah Sejak Jalani Asmara dengan Wijin

Kompas.tv - 19 September 2020, 19:25 WIB
gisella-anastasia-akui-belum-diajak-nikah-sejak-jalani-asmara-dengan-wijin
Gisel dan Wijin (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Meski kini tengah menjalani hubungan serius dengan Wijin, Gisella Anastasia mengaku belum mempunyai rencana menikah dalam waktu dekat.

"Planning ke depannya, kalau aku belum (kepikiran menikah) sih," ujar Gisella Anastasia dalam kanal Youtube Riomotret, Jumat (18/9/2020).Mengingat pernah gagal dalam rumah tangga, janda satu anak ini pun tidak mau mengambil keputusan yang terlalu cepat.

"Aku kan kan kemarin sempat gagal segala macam, jadi lebih berhati-hati," kata Gisel.

"Maksudnya berpikir lebih matang lagi, nggak impulsif lagi kayak dulu masih remaja," sambungnya.

Kemudian Rio penasaran, apakah Wijin sudah mengajak Gisel untuk menikah. Rupanya, Wijin belum pernah mengajak mantan istri Gading Marten itu untuk menikah secara langsung.

Akan tetapi, keduanya tahu betul hubungan yang tengah dijalani sekarang ini bukanlah main-main.

"Wijin ngajakin sih belum. Cuma kami berdua tahu arahnya kan pasti serius. Mana ada sih pacaran yang besok putus, kan enggak mungkin," ujar Gisella Anastasia.

"Cuma sudah dibicarakan baik-baik secara dewasa juga antara kita kalau harus melangkah ke berikutnya (pernikahan), syaratnya cinta Tuhan sama penginnya dewasa secara keseluruhan dua-duanya," paparnya Gisella.

Diketahui, Gading Marten dan Gisella Anastasia telah resmi bercerai pada 23 Januari 2019 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x