Kompas TV nasional agama

Kader PKS Menilai Materi Ospek UI Ajarkan Seks Bebas, Ini Penjelasan Civitas Akademika UI

Kompas.tv - 19 September 2020, 19:10 WIB

DEPOK, KOMPAS.TV - Civitas Akademika Universitas Indonesia meminta klarifikasi dan permintaan maaf secara resmi dari Anggota DPR dari Fraksi PKS, Al Muzzammil Yusuf.

Al Muzzammil dinilai telah memfitnah dan mempermalukan Universitas Indonesia.

Dalam surat resminya yang dikirim ke Pihak Rektor Universitas Indonesia, Civitas Akademika UI mendesak pimpinan Universitas Indonesia untuk meminta klarifikasi dan permintaan maaf resmi dari Al Muzzammil Yusuf.

Tak hanya itu, rektor UI juga diminta untuk mengajukan surat ke pimpinan DPR, MPR dan MKD untuk memberhentikan Al Muzzammil Yusuf dari anggota DPR.
Kader PKS Al Muzzammil Yusuf langsung memberikan klarifikasinya soal tudingan jika materi ospek UI mendukung seks bebas.

Menurutnya materi pengenalan  kehidupan kampus untuk mahasiswa baru yang disampaikan saat ospek sangat kontroversial dan mengkhawatirkan masyarakat.

Simak dialog selengkapnmya bersama Dosen Ilmu Politik Fisip Universitas Indonesia sekaligus Direktur Institute for Democracy, Security and Strategic Studies, Reni Suwarso.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.