Kompas TV nasional kompas siang

Anggota TNI Penabrak Polisi Diperiksa Pomdam Jaya

Kompas.tv - 19 September 2020, 15:01 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anggota TNI Ad berinisial BP, dipastikan menjadi penyebab utama tewasnya Briptu Andry Budi Wibowo yang ditemukan warga, di Jalan Sapi Perah, Pondok Ranggon Jakarta Timur, Kamis lalu.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang polisi di Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis lalu, melibatkan anggota TNI sebagai pelaku.

Wakil Kepala Penerangan Kodam Jaya, Letkol Infanteri Audy Kumontoy menyatakan peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang polisi di Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Kamis lalu, melibatkan anggota TNI sebagai pelaku. 

Setelah menabrak Briptu Andri Budi Wibowo, anggota TNI Serka BP melarikan diri.

Wakapendam dalam pernyataan tertulis Jumat kemarin menyebut, Serka BP diduga melakukan tindakan tabrak lari, yang mengakibatkan meninggalnya Briptu Andri budi Wibowo di Jalan Raya Pondok Ranggon Kecamatan Cipayung. 

Saat ini, Serka BP yang diduga sebagai pelaku tabrak lari masih diperiksa di Pomdam Jaya.

Sebelumnya, seorang anggota divisi Propam Mabes Polri, Brigadir Anumerta Andi Budi Wibowo, ditemukan tewas, di pinggir jalan. Sempat beredar informasi, anggota tersebut tewas karena dibunuh. 

Polisi pun menggelar olah TKP, untuk mencari fakta penyebab tewasnya korban, karena ada informasi korban merupakan korban kecelakaan lalu lintas.

Namun, fakta menyebutkan, korban tewas akibat ditabrak mobil yang dikendarai oleh Serka BP, yang baru saja pulang seusai berdinas.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.