Kompas TV regional berita daerah

Baksos Donor Darah Personel Polda Sulut

Kompas.tv - 19 September 2020, 12:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV -  Meski di tengah pandemi Covid-19, tak menyurutkan niat ratusan personel polisi di Polda Sulawesi Utara untuk membantu sesama, melalui aksi donor darah. Lebih dari seratus personel polisi baik polisi laki-laki maupun polisi wanita, mendonorkan darahnya untuk memperkuat ketersediaan darah di unit transfusi darah PMI Sulawesi Utara.

Ratusan personel polisi di polda sulawesi utara berkumpul di ruang catur prasetya untuk mengikuti aksi sosial donor darah, pada  Jumat pagi, 18 September 2020.

Meski masih dalam kondisi wabah virus korona, ratusan personel polisi ini tetap bersemangat untuk membantu sesama, dengan mendonorkan darah demi memenuhi tingginya kebutuhan darah di unit transfusi darah PMI Sulut.

Kegiatan donor darah ini dilakukan, mengingat tingginya kebutuhan darah di Sulawesi Utara setiap harinya,  sementara pendonor darah sukarela mengalami penurunan hingga 40 persen, saat wabah covid-19 merebak.

Aksi donor darah ini digelar oleh direktorat lalu lintas polda sulut, dalam peringatan hari lalu lintas Bhayangkara ke 65.

Selain menggelar donor darah yang diikuti personel polisi dan pihak Jasa Raharja, Dirlantas Polda Sulut sebelumnya telah menggelar bakti sosial penyerahan bantuan bahan pokok bagi warga terdampak Covid-19.

Pelaksanaan donor darah ini pun mengedepankan penerapan protokol kesehatan, sebagai langkah proteksi  agar tidak ada penyebaran virus korona.

#kompastvmanado #donordarah #poldasulut

YANNEMIEKE SINGAL / KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

   



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x