Kompas TV regional berita daerah

Otban Sosialisasi COVID-19 Dan Bagi Masker

Kompas.tv - 19 September 2020, 02:15 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Dalam rangka Harhubnas 2020, pihak Otban Wilayah Delapan Manado mensosialisasi terkait protap COVID-19 pada sejumlah penumpang serta membagikan masker. kegiatan berlangsung di ruang keberangkatan Bandara Sam ratulangi.

Kegiatan ini di gelar dalam rangka Hari Perhubungan Nasional tahun 2020. pembagian masker ini dilakukan langsung pihak Otban Wilayah VIII Manado bersama sejumlah perwakilan komunitas bandara, seperti Angkasa Pura I serta Airnav Indonesia.

Kepala Otoritas Bandara Wilayah Delapan Manado, Edison Saragih mengatakan, kegiatan ini menindaklanjuti se Dirjen Perhubungan Udara nomor 13 tahun 2020 Kementerian Perhubungan RI tentang operasional transportasi udara dalam masa kegiatan masyarakat produktif dan aman dari COVID-19, serta perubahan atas Peraturan Menteri Perhubungan nomor PM 18 tahun 2020 tentang pengendalian transportasi dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan ini pihak Otban juga melaksanakan safety campaign ramph check atau pengecekan kelaikan pesawat sebelum terbang dari Bandara Sam ratulangi Manado.

#kompastvmanado #otban8 #kemenhub

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x