Kompas TV regional berita daerah

Hari Lalu Lintas, Polisi Gelar Bakti Sosial

Kompas.tv - 18 September 2020, 21:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Kepolisian Daerah Sulawesi Utara menggelar bakti sosial yang menyasar masyarakat terdampak COVID-19,  dalam memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 tahun 2020, pembagian paket bahan pokok ini melibatkan personel Polisi Lalu lintas, baik di Polda Sulut hingga ke 15 Polres se-Sulawesi Utara.

Pembagian paket bahan pokok ditandai dengan penyerahan bantuan oleh Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak di halaman Mapolda Sulut pada Kamis pagi.

Kapolda Sulut selanjutnya melepas personel Polisi Lalu Lintas yang akan membagikan bantuan di empat titik di kota Manado mulai dari Terminal Malalayang, Terminal Karombasan, kawasan Pasar 45 dan kawasan Zero Point.

Kompas tv memantau penyerahan bantuan di salah satu titik di kota Manado, yakni Terminal Malalayang, dimana warga penerima bantuan ini mayoritas adalah sopir angkutan umum.

Pembagian bantuan ini difokuskan pada sopir angkot yang memiliki Surat Izin Mengemudi, sebagai salah satu persyaratan Kepolisian dalam mewujudkan keselamatan dan keamanan berlalu lintas.

Bakti sosial yang digelar dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke 65 ini, digelar tak hanya melibatkan Kepolisian di Polda Sulut, melainkan hingga Kepolisian di 15 Polres se-Sulawesi Utara.

#kompastvmanado #poldasulut #hutlalulintas65

Yannemieke Singal Kompas tv Manado

Tag :

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.