Kompas TV video top 3 news

Top 3 News: Mutilasi Kalibata City, Polisi Dibegal, Ahok Bertemu Erick Thohir

Kompas.tv - 17 September 2020, 21:08 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[Top 3 News] Mutilasi Kalibata I Polisi Dibegal I Ahok Bertemu Erick Thohir

  1. Kasus mutilasi kembali terjadi menimpa Rinaldi Harley, seorang manager HRD di sebuah perusahan kontraktor Jepang. Diduga,  pelaku adalah sepasang suami istri. Polisi mengungkap kasus pembunuhan dengan memutilasi korban ini terjadi di sebuah apartemen kawasan kalibata city. Menurut polisi, pembunuhan ini sudah direncanakanya oleh kedua pelaku. Polisi menyebut, motof pembunuhan ini adalah ingin menguasai harta korban.
  2. Seorang anggota polisi tewas diduga karena dibegal. Kejadian ini berlangsung di Pondol Rangon, Cipayung, Jakarta Timur. Dari video amatir yang sempat beredar, korban yang diketahui sebagai Briptu Andry Budi Wibowo. Saat ditemukan, terdapat sejumlah luka di tubuhnya. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi masih menyelidiki kasus ini.
  3. Pasca pernyataannya yang menyebut pejabat pertamina kerap melakukan lobi pada menteri, Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama bertemu dengan Menteri BUMN, Erick Thohir. Ahok mengumumkan pertemuannya tersebut di dalam akun instagram miliknya. Ia menyatakan, kritik dan saran yang ia sampaikan,  diterima dengan baik oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.  Ia juga menekankan, akan menjaga pesan Erick Thohir untuk menjaga solidaritas teamwork dan terus melakukan transformasi BUMN.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.