Kompas TV klik360 top 3 news

Top 3 News: Mutilasi Kalibata City, Polisi Dibegal, Ahok Bertemu Erick Thohir

Kamis, 17 September 2020 | 21:08 WIB

[Top 3 News] Mutilasi Kalibata I Polisi Dibegal I Ahok Bertemu Erick Thohir

  1. Kasus mutilasi kembali terjadi menimpa Rinaldi Harley, seorang manager HRD di sebuah perusahan kontraktor Jepang. Diduga,  pelaku adalah sepasang suami istri. Polisi mengungkap kasus pembunuhan dengan memutilasi korban ini terjadi di sebuah apartemen kawasan kalibata city. Menurut polisi, pembunuhan ini sudah direncanakanya oleh kedua pelaku. Polisi menyebut, motof pembunuhan ini adalah ingin menguasai harta korban.
  2. Seorang anggota polisi tewas diduga karena dibegal. Kejadian ini berlangsung di Pondol Rangon, Cipayung, Jakarta Timur. Dari video amatir yang sempat beredar, korban yang diketahui sebagai Briptu Andry Budi Wibowo. Saat ditemukan, terdapat sejumlah luka di tubuhnya. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Polisi masih menyelidiki kasus ini.
  3. Pasca pernyataannya yang menyebut pejabat pertamina kerap melakukan lobi pada menteri, Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama bertemu dengan Menteri BUMN, Erick Thohir. Ahok mengumumkan pertemuannya tersebut di dalam akun instagram miliknya. Ia menyatakan, kritik dan saran yang ia sampaikan,  diterima dengan baik oleh Menteri BUMN, Erick Thohir.  Ia juga menekankan, akan menjaga pesan Erick Thohir untuk menjaga solidaritas teamwork dan terus melakukan transformasi BUMN.

Editor : Abdur Rahim



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:13
BNPB MINTA DEPOK SEGERA ISOLASI PASIEN TANPA GEJALA COVID-19 DI LOKASI KHUSUS UNTUK CEGAH PENULARAN   BINTANG JUVENTUS CRISTIANO RONALDO DINYATAKAN SEMBUH DARI COVID-19 SETELAH JALANI TES USAP   MENKOMINFO JOHNNY G PLATE MINTA KANDIDAT PILKADA BERKAMPANYE POSITIF DENGAN ADU GAGASAN & PROGRAM DI RUANG DIGITAL   KAPOLRES BUKITTINGGI SEBUT KASUS HUKUM PENGEROYOKAN 2 ANGGOTA TNI TERUS BERLANJUT MESKI SUDAH ADA PERMINTAAN MAAF   KEROYOK DUA ANGGOTA TNI KODIM 0304/AGAM, HARLEY-DAVIDSON OWNERS GROUP MINTA MAAF   DUA ANGGOTA TNI KODIM 0304/AGAM MENJADI KORBAN PENGEROYOKAN KLUB MOTOR HARLEY-DAVIDSON DI BUKITTINGGI, SUMBAR   ICW MINTA KPK LIBATKAN NOVEL BASWEDAN UNTUK TANGKAP HARUN MASIKU, TERSANGKA YANG DIDUGA SUAP KOMISIONER KPU   BMKG MEMPREDIKSI SELURUH WILAYAH DKI JAKARTA DIGUYUR HUJAN SIANG INI   KORBAN GEMPA BERMAGNITUDO 7 DI TURKI BERTAMBAH, 22 MENINGGAL DAN 800 TERLUKA   KEMLU: GEMPA DI LAUT AEGEAN, TURKI, TIDAK ADA KORBAN WNI   KBRI ANKARA: SEJAUH INI TIDAK DIPEROLEH LAPORAN MENGENAI ADANYA WNI YANG TERKENA DAMPAK LANGSUNG GEMPA    DINKES KAPUAS HULU, KALBAR, MENGATAKAN 4 KARYAWAN BRI CABANG PUTUSSIBAU POSITIF COVID-19    GUBERNUR GANJAR PRANOWO: SUDAH KAMI TETAPKAN UMP JATENG TAHUN 2021 SEBESAR RP 1.798.978   PEMERINTAH PUSAT TOLAK KENAIKAN UPAH MINIMUM PEGAWAI, GUBERNUR GANJAR PRANOWO PASTIKAN UMP JATENG TAHUN 2021 NAIK