Kompas TV regional berita daerah

9 Pegawai Dinas Peternakan Dan Perikanan Kabupaten Blitar Positif Corona

Kompas.tv - 17 September 2020, 18:13 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - Kantor Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blitar ditutup selama sepekan. Hal itu terpaksa dilakukan setelah 9 orang pegawainya terkonfirmasi positif covid 19.

Kantor Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blitar ini, ditutup selama sepekan oleh tim gugus tugas. Seluruh kegiatan layanan dan aktivitas kerja ditiadakan.

Hal itu terpaksa dilakukan setelah 9 orang pegawai Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Blitar terkonfirmasi positif covid 19. Klaster Dinas Peternakan dan Perikanan itu diketahui setelah tim gugus tugas melakukan tes swab massal kepada seluruh pegawai.

Dari 191 orang yang mengikuti tes swab hasilnya petugas menemukan 9 orang yang positif virus corona. Kini seluruh pegawai yang positif menjalani isolasi di gedung khusus orang tanpa gejala.

Kini Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar tengah melakukan pelacakan terhadap keluarga pegawai yang positif covid 19. Sementara itu Dinas Peternakan dan Perikanan sendiri menjadi 1 dari 4 klaster perkantoran yang ada di Kabupaten Blitar.

#Blitar #Covid19 #Perkantoran #PemkabBlitar #Dinaspeternakan #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.