Kompas TV internasional kompas dunia

Perdana Menteri Pakistan Ingin Pemerkosa Dihukum Gantung di Depan Publik

Kamis, 17 September 2020 | 14:27 WIB
perdana-menteri-pakistan-ingin-pemerkosa-dihukum-gantung-di-depan-publik
Perdana Menteri Pakistan, Imran Khan. (Sumber: AP Photo)

ISLAMABAD. KOMPAS.TV - Perdana Menteri (PM) Pakistan, Imran Khan tampaknya sudah muak dengan kasus pemerkosaan yang terjadi di negaranya.

Dia pun mengancam para pemerkosa dan pedofil dengan hukuman yang berat.

Imran Khan menegaskan bakal memberlakukan hukuman gantung di depan publik dan pengebirian secara kimiawi atau fisik.

Baca Juga: Wow, di Arab Saudi Ditemukan Jejak Kaki Manusia Berusia 120.000 Tahun

Pakistan sempat dilanda kegemparan setelah seorang wanita Prancis diperkosa ketika menunggu polisi saat mobilnya mogok akibat kehabisan bensin.

Pemerkosaan tersebut terjadi di depan kedua anaknya. Kasus tersebut akhirnya berbuah unjuk rasa dan menuntut agar Kepala Kepolisian Lahore, Umar Sheikh mengundurkan diri.

Pasalnya, Umar Sheikh sempat mengatakan hal itu terjadi karena kesalahan sang wanita yang berkeliaran di luar rumah pada malam hari.

Penulis : Haryo Jati


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!


BERITA LAINNYA


Kriminal

IRT Nekat Jadi Kurir Narkoba

Kamis, 21 Januari 2021 | 15:28 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
15:39
PEMBANGUNAN TOL INDRALAYA-PRABUMULIH TELAH MENCAPAI 25%, TARGET TUNTAS 2022   PEMKOT PEKANBARU, RIAU, AKAN TERAPKAN SEKOLAH TATAP MUKA PADA AWAL FEBRUARI 2021   SRI SULTAN HB X PECAT 2 ADIKNYA DARI JABATAN DI KERATON KARENA SUDAH TAK AKTIF SELAMA 5 TAHUN   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: INDONESIA TELAH MENGUNCI 600 JUTA DOSIS VAKSIN COVID-19   TIM SAR TERIMA 3 KANTONG SERPIHAN SRIWIJAYA AIR SJ-182 DARI TNI AL   SERAPAN APBN 2020 KEMENTERIAN PUPR SEBESAR RP 97,4 TRILIUN DARI TOTAL PAGU ANGGARAN RP 103,78 TRILIUN   KOMISI IV DPR MINTA BEA CUKAI HENTIKAN EKSPOR BENIH LOBSTER   TEMUI PIMPINAN KPK, MENPAREKRAF SANDIAGA UNO BAHAS KERJA SAMA PENGELOLAAN ANGGARAN KEMENTERIAN   KONFEDERASI SERIKAT PEKERJA INDONESIA (KSPI) PROYEKSIKAN 100.000 PEKERJA INDUSTRI BAJA TERANCAM TERKENA PHK   KRISIS AIR BERSIH DI DESA BESOWO, KEDIRI, TERJADI KARENA TEMPAT PENAMPUNGAN AIR DITERJANG BANJIR BANDANG   SEBANYAK 2.363 KELUARGA DI DESA BESOWO, KEDIRI, MENGALAMI KRISIS AIR BERSIH DALAM DUA PEKAN TERAKHIR   WALI KOTA DEPOK M IDRIS SETUJU USULAN SOAL PANDEMI KORONA JABODETABEK DITANGANI PEMERINTAH PUSAT   SIAGA BANJIR, PEMPROV DKI JAKARTA SIAPKAN 487 POMPA   PEMERINTAH PERSIAPKAN 33 HOTEL DI DKI UNTUK KEPERLUAN ISOLASI MANDIRI GRATIS BAGI PASIEN KORONA TANPA GEJALA