Kompas TV regional berita daerah

Mabuk Tidak Terima Ditegur, Pelaku Bacok Pengendara

Kamis, 17 September 2020 | 14:01 WIB

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Satreskrim Polres Grobogan menangkap dua pemuda 18 tahun, pelaku pembacokan yakni RD dan MA. Keduanya merupakan pelaku pembacokan terhadap pengguna jalan di Jalan Raya R Suprapto, Purwodadi. Dalam aksi pembacokan, pelaku mengunakan senjata tajam crurit yang ia bawa.

Peristiwa terjadi saat kedua pelaku ditegur oleh seorang pengguna jalan, karena tidak terima, pelaku yang terpengaruh miras kemudian mengeluarkan senjata tajam dan membacok korban. Usai membacok, pelaku melarikan diri ke arah wilayah Kabupaten Pati dan membuang senjata tajam ke sungai.

Polisi berhasil menangkap kedua pelaku saat berada di wilayah Pati. Dari hasil penyidikan diperoleh keterangan, kedua pelaku sering melakukan aksi memamerkan senjata tajam yang ia bawa di jalan raya, sehingga meresahkan masyarakat.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti baju milik korban dan sebuah sepeda motor yang digunakan pelaku. Sementara senjata celurit yang digunakan melukai korban tidak bisa ditemukan, karena dibuang pelaku ke sungai.

Saat ini kedua pelaku ditahan di Mapolres Grobogan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

#SenjataTajam #Pembacokan #PolresGrobogan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : KompasTV Jateng



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Parit

Minggu, 20 September 2020 | 03:33 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
06:30
ANTOINE GRIEZMANN ANTARKAN BARCELONA MENANG 1-0 ATAS ELCHE   GARETH BALE RESMI KEMBALI KE TOTTENHAM HOTSPUR   VALENCIA KALAH 1-2 ATAS CELTA VIGO DALAM LAGA PEKAN KEDUA LIGA SPANYOL DI STADION BALAIDOS, VIGO   WEBINAR NARASI BRAND BERSAMA TARRENCE PALAR DAN HANDOKO HENDROYONO. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   BACA BERITA KOMPAS.ID, BONUS E-BOOK GRAMEDIA DIGITAL. SEGERA AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL   IRLANDIA LAKUKAN PEMBATASAN DI DUBLIN SETELAH TERJADI PENINGKATAN KASUS POSITIF COVID-19   MENTERI LUHUT B PANDJAITAN TEGASKAN TENAGA KESEHATAN DIPRIORITAS TERTINGGI MENDAPAT VAKSIN COVID-19   MAROKO TEKEN KONTRAK PEMBELIAN VAKSIN COVID-19 DENGAN PERUSAHAAN FARMASI ASAL RUSIA R-PHARM   LPSK SIAP LINDUNGI SAKSI DALAM KASUS KEBAKARAN GEDUNG KEJAKSAAN AGUNG   PEMPROV RIAU SEDIAKAN FASILITAS ISOLASI UNTUK 1.521 PASIEN COVID-19 DENGAN GEJALA RINGAN DAN TANPA GEJALA   KETUA MPR MINTA KPU BERSINERGI DENGAN DUKCAPIL MEMVERIFIKASI DAN MEMUTAKHIRKAN DATA PEMILIH PADA PILKADA 2020   LPSK HARAP PEMERINTAH BENAHI PROSES PERIZINAN DALAM PEREKRUTAN & PENEMPATAN ANAK BUAH KAPAL (ABK)   PILKADA 2020, KETUA DPR MINTA KPU DAN BAWASLU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 SECARA RINCI DAN MASIF   KPU SIDOARJO, JATIM, SIAPKAN BILIK KHUSUS PEMILIH BERSUHU TUBUH DI ATAS 37,3 DERAJAT CELSIUS DI TPS