Kompas TV regional berita daerah

Ada Sabu Dalam Bakso!

Kamis, 17 September 2020 | 13:54 WIB

BANDUNG, KOMPAS.TV - Rabu siang kemarin, bertempat di Lapas kelas satu Sukamiskin Bandung, Kalapas Sukamiskin, Thurman Hutapea, membenarkan jika petugas lapas telah menggagalkan upaya penyelundupan sabu kedalam lapas, yang ditujukan untuk warga binaan bernama Nurfajar. 

Penyelundupan terjadi pada selasa malam sekitar pukul 19.45 wib. 

Awalnya petugas mendapat kiriman makanan untuk penghuni lapas berupa dua bungkus bakso

Sebelum warga binaan datang untuk mengambil bakso, kepala keamanan Lapas Sukamiskin terlebih dahulu melakukan pemeriksaan, dan kecurigaan terbukti, petugas menemukan tiga paket kecil sabu dalam makan tersebut. 

Adanya temuan itu, petugas langsung melakukan penggeledahan ke sel milik napi tersebut, namun tidak ditemukan barang mencurigakan lainnya.

Petugas lapas lalu berkoordinasi dengan Badan Narkotika Nasional kota Bandung terkait temuan ini. Barang bukti saat ini sudah dibawa petugas bnn untuk ditindak lanjuti.

 

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

 

 

 

 

 

Editor : KompasTV Bandung



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Parit

Minggu, 20 September 2020 | 03:33 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
05:48
ANTOINE GRIEZMANN ANTARKAN BARCELONA MENANG 1-0 ATAS ELCHE   GARETH BALE RESMI KEMBALI KE TOTTENHAM HOTSPUR   BACA BERITA KOMPAS.ID, BONUS E-BOOK GRAMEDIA DIGITAL. SEGERA AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL   WEBINAR NARASI BRAND BERSAMA TARRENCE PALAR DAN HANDOKO HENDROYONO. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   GUBERNUR JAWA TIMUR SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG   IRLANDIA LAKUKAN PEMBATASAN DI DUBLIN SETELAH TERJADI PENINGKATAN KASUS POSITIF COVID-19   MENTERI LUHUT B PANDJAITAN TEGASKAN TENAGA KESEHATAN DIPRIORITAS TERTINGGI MENDAPAT VAKSIN COVID-19   MAROKO TEKEN KONTRAK PEMBELIAN VAKSIN COVID-19 DENGAN PERUSAHAAN FARMASI ASAL RUSIA R-PHARM   LPSK SIAP LINDUNGI SAKSI DALAM KASUS KEBAKARAN GEDUNG KEJAKSAAN AGUNG   PEMPROV RIAU SEDIAKAN FASILITAS ISOLASI UNTUK 1.521 PASIEN COVID-19 DENGAN GEJALA RINGAN DAN TANPA GEJALA   KETUA MPR MINTA KPU BERSINERGI DENGAN DUKCAPIL MEMVERIFIKASI DAN MEMUTAKHIRKAN DATA PEMILIH PADA PILKADA 2020   LPSK HARAP PEMERINTAH BENAHI PROSES PERIZINAN DALAM PEREKRUTAN & PENEMPATAN ANAK BUAH KAPAL (ABK)   PILKADA 2020, KETUA DPR MINTA KPU DAN BAWASLU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 SECARA RINCI DAN MASIF   KPU SIDOARJO, JATIM, SIAPKAN BILIK KHUSUS PEMILIH BERSUHU TUBUH DI ATAS 37,3 DERAJAT CELSIUS DI TPS