Kompas TV nasional berita kompas tv

Kantor di Luar 11 Sektor Pengecualian yang Nekat Buka, Kena Razia Yustisi

Kamis, 17 September 2020 | 12:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Razia yustisi petugas gabungan Satpol PP, TNI-Polri menutup sementara perkantoran dan pelaku usaha di luar 11 sektor usaha pengecualian, tetapi masih beroperasi di wilayah Cakung, Jakarta Timur.

Petugas mendatangi satu persatu kantor dan tempat usaha yang masih beroperasi.

Razia yustisi perkantoran yang dilakukan petugas meninjau protokol kesehatan di kantor dan tempat usaha seperti tempat cuci tangan, kapasitas kantor yang hanya diperbolehkan 25 persen, serta menjaga jarak.

Selain itu petugas juga memantau perkantoran atau pelaku usaha yang masih beroperasi di luar 11 sektor usaha yang dikecualikan.

Sementara itu sebuah kantor perbankan yang berada di kawasan Juanda, Gambir, Jakarta Pusat, disegel Sudin Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi.

Penyegelan dilakukan lantaran kantor itu tetap beroperasi meski tiga karyawannya diketahui terpapar Covid-19.

Sejumlah karyawan yang berada di lantai tiga diminta petugas untuk kembali ke rumah.

Editor : Reny Mardika



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Parit

Minggu, 20 September 2020 | 03:33 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
05:47
ANTOINE GRIEZMANN ANTARKAN BARCELONA MENANG 1-0 ATAS ELCHE   GARETH BALE RESMI KEMBALI KE TOTTENHAM HOTSPUR   BACA BERITA KOMPAS.ID, BONUS E-BOOK GRAMEDIA DIGITAL. SEGERA AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL   WEBINAR NARASI BRAND BERSAMA TARRENCE PALAR DAN HANDOKO HENDROYONO. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   GUBERNUR JAWA TIMUR SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG   IRLANDIA LAKUKAN PEMBATASAN DI DUBLIN SETELAH TERJADI PENINGKATAN KASUS POSITIF COVID-19   MENTERI LUHUT B PANDJAITAN TEGASKAN TENAGA KESEHATAN DIPRIORITAS TERTINGGI MENDAPAT VAKSIN COVID-19   MAROKO TEKEN KONTRAK PEMBELIAN VAKSIN COVID-19 DENGAN PERUSAHAAN FARMASI ASAL RUSIA R-PHARM   LPSK SIAP LINDUNGI SAKSI DALAM KASUS KEBAKARAN GEDUNG KEJAKSAAN AGUNG   PEMPROV RIAU SEDIAKAN FASILITAS ISOLASI UNTUK 1.521 PASIEN COVID-19 DENGAN GEJALA RINGAN DAN TANPA GEJALA   KETUA MPR MINTA KPU BERSINERGI DENGAN DUKCAPIL MEMVERIFIKASI DAN MEMUTAKHIRKAN DATA PEMILIH PADA PILKADA 2020   LPSK HARAP PEMERINTAH BENAHI PROSES PERIZINAN DALAM PEREKRUTAN & PENEMPATAN ANAK BUAH KAPAL (ABK)   PILKADA 2020, KETUA DPR MINTA KPU DAN BAWASLU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 SECARA RINCI DAN MASIF   KPU SIDOARJO, JATIM, SIAPKAN BILIK KHUSUS PEMILIH BERSUHU TUBUH DI ATAS 37,3 DERAJAT CELSIUS DI TPS