Kompas TV nasional viral

Viral! Seekor Monyet Curi Hp, Isi Galeri Fotonya Mengejutkan

Kompas.tv - 17 September 2020, 11:36 WIB
viral-seekor-monyet-curi-hp-isi-galeri-fotonya-mengejutkan
Zackrydz Rodzi temukan ponsel yang hilang dicuri seekor monyet (Sumber: Facebook/Zackrydz Rodzi)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Viral foto selfie seekor monyet yang diunggah seorang pria asal Malaysia di media sosial. Foto selfie seekor monyet terkebut kemungkinan besar dipotret oleh sang monyet itu sendiri.

Dilansir dari Daily Mail, Zackrydz Rodzi, seorang siswa dari kota Batu Pahat mengatakan dia tidur dengan telepon di samping tempat tidurnya pada Jumat malam (11/9/2020).

Saat terbangun, pemuda 20 tahun itu mendapati bahwa smartphone Apple miliknya telah raib entah ke mana.

Akhirnya, dia pun melacak perangkat yang hilang tersebut dan mengarah ke hutan di belakang rumahnya.

Saat dia membuka galery di ponsel tersebut, dia menemukan gambar pelakunya yang disimpan di galerinya, yakni seekor monyet.

Tak cuma foto selfie, galeri foto tersebut juga memuat sejumlah foto dedaunan dan rekaman video di mana monyet tersebut hendak memakan ponsel milik Zackrydz. 

Dalam video yang Zackrydz bagi ke BBC, video tersebut memiliki keterangan waktu pukul 02.01 siang pada Sabtu (12/9/2020).

Zackrydz mengaku, di wilayah rumahnya tak pernah ada kasus pencurian ponsel oleh monyet. Ia pun menduga kalau monyet itu berhasil mencuri iPhone-nya setelah masuk lewat jendela terbuka di kamar saudaranya.

Zackrydz Rodzi mengatakan dia menunjukkan foto-foto itu kepada teman dan keluarga yang awalnya tidak percaya jika ada monyet yang mencuri ponsel.

Kemudian, dia pun memposting ceritanya tersebut melalui akun Facebooknya dan menjadi viral di medsos.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x