Kompas TV regional kriminal

Sopir Mobil Rental Dibegal, Korban Lolos dari Maut karena Pura-pura Mati Setelah Dilempar ke Jurang

Kamis, 17 September 2020 | 07:49 WIB
sopir-mobil-rental-dibegal-korban-lolos-dari-maut-karena-pura-pura-mati-setelah-dilempar-ke-jurang
Satu dari tiga pelaku begal mobil rental di Brebes diamankan Tim Resmob Satreskrim untuk dibawa ke Mapolsek Brebes, Selasa (15/9/2020). (Sumber: KOMPAS.com/Tresno Setiadi)

BREBES, KOMPAS TV - Sebuah mobil rental yang dikemudikan oleh seorang kakek bernama Suwarsan (68), warga Cilacap, dibegal dalam perjalanan oleh tiga penumpang yang menyewanya.

Aksi begal tersebut terjadi di jalanan sepi yang merupakan penghubung antara Kecamatan Banjarharjo dan Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Senin (14/9/2020).

Salah seorang pelaku bernama Heri Riswanto berhasil dibekuk warga bersama aparat TNI dan Polri. Sementara dua lainnya masih diburu petugas.

Baca Juga: Detik-Detik Seorang Ibu Melawan dan Selamat dari Begal

Sebelum dibekuk, pelaku Heri Riswanto yang berusia 35 tahun itu sempat bersembunyi semalaman ke tengah hutan pada Selasa (15/9/2020) pagi.

Kanit 1 Pidana Umum Satreskrim Polres Brebes Aiptu Titok Ambar Pramono mengungkapkan awalnya pelaku Heri bersama dua pelaku lainnya yang masih buron menyewa jasa mobil rental yang dikendarai korban.

"Modusnya meminjam mobil rental dari Cilacap tujuan Brebes. Setelah sampai di tujuan, pelaku beralasan mau menjemput anak buah kapal (ABK) di Salem," kata Titok dikutip dari Kompas.com pada Kamis (15/9/2020).

Penulis : Tito Dirhantoro

1
2
3
4



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:35
MENDAGRI TITO KARNAVIAN DORONG KEPALA DAERAH SERIUS DALAM MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN   MENAG FACHRUL RAZI BERHARAP FORUM ZAKAT DUNIA DAPAT BANTU MENYELESAIKAN KETIMPANGAN ANTARA NEGARA MUSLIM    MENAG FACHRUL RAZI TERBITKAN PANDUAN PENYELENGGARAAN KEGIATAN IBADAH DAN PERAYAAN NATAL DI MASA PANDEMI   MENTERI BUMN ERICK THOHIR: NEGARA AKAN MENJAMIN KEAMANAN POLIS ASURANSI PARA NASABAH ASURANSI JIWASRAYA   BENTENG VASTENBURG SOLO AKAN DIJADIKAN RUMAH KARANTINA BAGI PEMUDIK YANG NEKAT PULANG SAAT LIBUR PANJANG AKHIR TAHUN   PEMKOT SOLO TUTUP SEMENTARA PASAR GEDE SISI TIMUR SELAMA SEPEKAN SETELAH 11 PEDAGANG DINYATAKAN POSITIF COVID-19   IKATAN DOKTER INDONESIA: LIBUR BERSAMA BERPOTENSI PICU TERJADINYA KERUMUNAN DAN LONJAKAN PENULARAN COVID-19   PERLUDEM MEMINTA PEMERINTAH PERKUAT KOORDINASI MITIGASI POTENSI PENULARAN COVID-19 SAAT PILKADA SERENTAK 2020   WAPRES MA'RUF AMIN BERHARAP FORUM ZAKAT DUNIA DAPAT MEMBANTU PEMULIHAN EKONOMI DUNIA PASCA PANDEMI COVID-19   KASUS COVID-19 MENINGKAT, RSD WISMA ATLET KEMAYORAN KLAIM KAPASITAS TAMPUNG PASIEN DAPAT BERTAHAN HINGGA AKHIR 2020   BPBD: PENGUNGSIAN GUNUNG ILI LEWOTOLOK MENGUTAMAKAN PROTOKOL KESEHATAN UNTUK CEGAH PENULARAN COVID-19   WALI KOTA BEKASI AKAN TAMBAH TEMPAT TIDUR DI RUANG ISOLASI DI STADION PATRIOT CANDRABHAGA   PRESIDEN: PEMERINTAH AKAN BERI SANTUNAN KEPADA KELUARGA KORBAN PEMBUNUHAN DAN TERORISME DI KABUPATEN SIGI, SULTENG    PRESIDEN JOKOWI TEGASKAN TAK ADA TEMPAT UNTUK TERORISME DI INDONESIA