Kompas TV regional berita daerah

Persyaratan Balon Bupati Perlu Perbaikan

Kompas.tv - 17 September 2020, 05:49 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Beberapa berkas persyaratan dua bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati-Wakil Bupati Pekalongan masih perlu perbaikan. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pekalongan memberi waktu mereka tiga hari untuk memperbaiki itu.

Dari hasil verifikasi berkas persyaratan bapaslon, ada beberapa penulisan yang salah, meski tidak fatal namun harus tetap dirubah. Ada juga belum melampirkan bukti setoran pajak, ada yang menuliskan nama sekolah dengan nama yang sekarang, padahal saat lulus,  nama sekolah masih memakai nama lama.

Hasil penelitian berkas langsung diberikan kepada bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang diwakilkan oleh partai pengusung.

Perbaikan dibuka dari tanggal 14 hingga 16 september 2020, diharapkan selesai dan kembali diserahkan ke KPU Kabupaten Pekalongan. Sementara hasil tes kesehatan kedua bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan dinyatakan layak dan sehat bebas narkoba.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.