Kompas TV entertainment selebriti

Kerap Diterpa Isu Miring, Rizki DA Niat Bangun Madrasah Tingkat SMP dan SMA

Rabu, 16 September 2020 | 20:11 WIB
kerap-diterpa-isu-miring-rizki-da-niat-bangun-madrasah-tingkat-smp-dan-sma
Rizki - Ridho DA (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Nama Rizki DA dan Ridho DA memang tengah ramai diperbincangkan. Apalagi perihal rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika yang dikabarkan kandas setelah sebulan menikah.

Sering diterpa isu miring, kini Rizki dan Ridho mengaku ingin fokus pada karier saja. Hal itu disampaikan Rizki dan Ridho di YouTube Kristina Dangdut Official.

"Fokus karier dulu, bareng-bareng sama Iki sekarang," ucap Ridho DA

Bahkan jika diberi kesempatan, penyanyi dangdut kembar ini ingin sekali mengelola bisnis.

"Kalau punya kesempatan dan rezeki pengin membangun bisnis yang baik yang nantinya dikelola kita. Berdoa semoga diterima dengan baik oleh masyarakat," ujar Ridho.

Bisnis yang ingin dijalani Rizki DA dan Ridho DA ini sangat mulia.

Pasalnya keduanya akan membangun madrasah untuk tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Editor : Ade Indra Kusuma

1
2



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Parit

Minggu, 20 September 2020 | 03:33 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
05:39
ANTOINE GRIEZMANN ANTARKAN BARCELONA MENANG 1-0 ATAS ELCHE   GARETH BALE RESMI KEMBALI KE TOTTENHAM HOTSPUR   BACA BERITA KOMPAS.ID, BONUS E-BOOK GRAMEDIA DIGITAL. SEGERA AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL   PEMKOT SURABAYA IMBAU WARGA TAK PAKAI MASKER SCUBA   GUBERNUR JAWA TIMUR SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG   IRLANDIA LAKUKAN PEMBATASAN DI DUBLIN SETELAH TERJADI PENINGKATAN KASUS POSITIF COVID-19   MENTERI LUHUT B PANDJAITAN TEGASKAN TENAGA KESEHATAN DIPRIORITAS TERTINGGI MENDAPAT VAKSIN COVID-19   MAROKO TEKEN KONTRAK PEMBELIAN VAKSIN COVID-19 DENGAN PERUSAHAAN FARMASI ASAL RUSIA R-PHARM   LPSK SIAP LINDUNGI SAKSI DALAM KASUS KEBAKARAN GEDUNG KEJAKSAAN AGUNG   PEMPROV RIAU SEDIAKAN FASILITAS ISOLASI UNTUK 1.521 PASIEN COVID-19 DENGAN GEJALA RINGAN DAN TANPA GEJALA   KETUA MPR MINTA KPU BERSINERGI DENGAN DUKCAPIL MEMVERIFIKASI DAN MEMUTAKHIRKAN DATA PEMILIH PADA PILKADA 2020   LPSK HARAP PEMERINTAH BENAHI PROSES PERIZINAN DALAM PEREKRUTAN & PENEMPATAN ANAK BUAH KAPAL (ABK)   PILKADA 2020, KETUA DPR MINTA KPU DAN BAWASLU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 SECARA RINCI DAN MASIF   KPU SIDOARJO, JATIM, SIAPKAN BILIK KHUSUS PEMILIH BERSUHU TUBUH DI ATAS 37,3 DERAJAT CELSIUS DI TPS