Kompas TV entertainment selebriti

Vicky Prasetyo Dikabarkan Bebas 2 Hari Lagi, Pengacara Sebut Jadi Tahanan Kota

Rabu, 16 September 2020 | 19:43 WIB
vicky-prasetyo-dikabarkan-bebas-2-hari-lagi-pengacara-sebut-jadi-tahanan-kota
Vicky Prasetyo (Sumber: INSTAGRAM.COM/vickyprasetyo777)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kuasa hukum Vicky PrasetyoRamdan Alamsyah, dikabarkan baru saja mengurus berkas penangguhan penahanan kliennya.

Ramdan menyebut Vicky Prasetyo kemungkinan dalam dua hari ke depan sudah bisa keluar dari Rutan Salemba dan menyandang status tahanan kota.

"Insya Allah besok 1-2 hari kita mendapatkan jawaban dan kepastian. Mudah-mudahan niat baik hakim membantu kami dalam hal ini yakni memberikan penangguhan bisa dilakukan," ujar Ramdan Alamsyah mengutip Tribunnews usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2020).

"Dan apa yang menjadi persyaratan yang hakim mintakan sudah kita berikan dan bahkan kita sudah komunikasi dengan pihak jaksa bahwa ketika memang proses penangguhan ini disetujui jaksa akan membantu kita untuk menjemput Vicky Prasetyo keluar dari rutan," lanjutnya.

Sebelumnya tersiar kabar bawah Vicky Prasetyo bisa keluar hari ini karena penangguhan penahanannya yang sudah menemui titik terang.

Akan tetapi karena urusan administrasi yang belum selesai, membuat Vicky harus menunggu beberapa waktu lagi.

"Enggak karena prosesnya kebetulan dari pihak adminitrasi ini sudah tutup dari jam 1 siang, sedangkan kita jam 1 beluk selesai sidang," ujar Ramdan.

Editor : Ade Indra Kusuma

1
2



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Parit

Minggu, 20 September 2020 | 03:33 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
05:23
PEMKOT SURAKARTA RENOVASI BERTAHAP LAPANGAN PENDUKUNG UNTUK LATIHAN TIM PESERTA PIALA DUNIA U-20 PADA 2021   BEA CUKAI KANWIL BANTEN SITA 3,32 JUTA BATANG ROKOK ILEGAL   GUGUS TUGAS COVID-19 SURABAYA: MASKER SCUBA TAK EFEKTIF MENANGKAL PENYEBARAN COVID-19   PEMKOT SURABAYA IMBAU WARGA TAK PAKAI MASKER SCUBA   GUBERNUR JAWA TIMUR SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG   ANTISIPASI LONJAKAN KASUS KORONA, MENKES MINTA PEMDA SIAPKAN PENDIRIAN RUMAH SAKIT LAPANGAN   KETUM PARTAI GERINDRA PRABOWO SUBIANTO TUNJUK SUFMI DASCO AHMAD SEBAGAI KETUA HARIAN DPP PERIODE 2020-2025   MENHUB SEBUT SUBSIDI TRANSPORTASI BERBASIS BUS DENGAN SKEMA "BUY THE SERVICE" AKAN BERSIFAT "MULTIYEARS"   LPSK SIAP LINDUNGI SAKSI DALAM KASUS KEBAKARAN GEDUNG KEJAGUNG   PEMPROV RIAU SEDIAKAN FASILITAS ISOLASI UNTUK 1.521 PASIEN COVID-19 DENGAN GEJALA RINGAN DAN TANPA GEJALA   KETUA MPR MINTA KPU BERSINERGI DENGAN DUKCAPIL MEMVERIFIKASI DAN MEMUTAKHIRKAN DATA PEMILIH PADA PILKADA 2020   LPSK HARAP PEMERINTAH BENAHI PROSES PERIZINAN DALAM PEREKRUTAN & PENEMPATAN ANAK BUAH KAPAL (ABK)   PILKADA 2020, KETUA DPR MINTA KPU DAN BAWASLU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 SECARA RINCI DAN MASIF   KPU SIDOARJO, JATIM, SIAPKAN BILIK KHUSUS PEMILIH BERSUHU TUBUH DI ATAS 37,3 DERAJAT CELSIUS DI TPS