Kompas TV regional berita daerah

23 Karyawan Bank Terkonfirmasi Positif Covid 19

Kompas.tv - 16 September 2020, 17:45 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

BLITAR, KOMPAS.TV - 23 orang karyawan Bank Rakyat Indonesia atau BRI Cabang Blitar terkonfirmasi positif covid 19. Untuk meminimalisir penyebaran virus corona layanan bank dialihkan ke Kantor Unit BRI terdekat.

Jumlah kasus covid 19 di Kota Blitar beberapa hari terkahir terus mengalami peningkatan. Yang terbaru adalah kasus klaster BRI Cabang Blitar.

Dari data tim gugus tugas, Sebanyak 23 orang karyawan terkonfirmasi positif covid 19. Klaster BRI ini terungkap setelah pihak perusahaan melakukan tes swab terhadap 110 orang karyawan.

Dari total 23 orang pegawai yang positif covid, 10 diantaranya adalah warga Kota Blitar, sedang sisanya berdomisili di Kabupaten Blitar, Kediri dan Malang. Kini seluruh karyawan yang positif virus corona sudah menjalani isolasi dan perawatan di rumah sakit.

Sementara itu, untuk meminimalisir penyebaran covid 19 layanan bank dialihkan ke kantor unit terdekat. Penyemprotan disinfektan juga telah dilakukan sebagai upaya memutus penyebaran virus corona.

Pelacakan terhadap klaster BRI ini akan terus dilakukan demi memutus penyebaran covid 19. Pemerintah Kota Blitar juga mengimbau agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada.

#Blitar #Covid19 #Corona #Perkantoran #Beritakediri



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x