Kompas TV entertainment selebriti

Anak Sule Kaget Ayahnya DIkabarkan Dekat dengan Ayu Ting Ting

Rabu, 16 September 2020 | 17:41 WIB
anak-sule-kaget-ayahnya-dikabarkan-dekat-dengan-ayu-ting-ting
Sule dan Ayu Ting Ting (Sumber: Youtube Ayu Ting Ting)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kehidupan asmara Sule kini tak pernah sepi dari perbincangan publik. Sule dikabarkan dekat dengan beberapa nama selebritis dari mulai Ayu Ting Ting hingga Ucie Sucita.

Apalagi, Sule tampaknya sudah lelah sendiri.

Melihat ayahnya yang sudah lama sendiri, anak perempuan SulePutri Delina, menyampaikan keinginan dirinya untuk sang ayah agar segera melepas masa lajang.

Bagi Putri Delina, ia menuturkan akan selalu mendukung keputusan sang ayah bila kelak akan menikah lagi.

"Kita mah support-support saja, karena mungkin ayah kan menurut anak-anak pengen ada lah pendamping," kata Putri Delina.

Dalam kesempatan yang sama, Putri Delina turut membeberkan kriteria calon ibu tirinya kelak.

Tak muluk-muluk, anak dari komedian Sule itu hanya ingin calon ibu yang juga sayang pada semua anak-anak Sule.

Editor : Ade Indra Kusuma

1
2



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Parit

Minggu, 20 September 2020 | 03:33 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
06:26
ANTOINE GRIEZMANN ANTARKAN BARCELONA MENANG 1-0 ATAS ELCHE   GARETH BALE RESMI KEMBALI KE TOTTENHAM HOTSPUR   VALENCIA KALAH 1-2 ATAS CELTA VIGO DALAM LAGA PEKAN KEDUA LIGA SPANYOL DI STADION BALAIDOS, VIGO   WEBINAR NARASI BRAND BERSAMA TARRENCE PALAR DAN HANDOKO HENDROYONO. DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID!   BACA BERITA KOMPAS.ID, BONUS E-BOOK GRAMEDIA DIGITAL. SEGERA AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL   IRLANDIA LAKUKAN PEMBATASAN DI DUBLIN SETELAH TERJADI PENINGKATAN KASUS POSITIF COVID-19   MENTERI LUHUT B PANDJAITAN TEGASKAN TENAGA KESEHATAN DIPRIORITAS TERTINGGI MENDAPAT VAKSIN COVID-19   MAROKO TEKEN KONTRAK PEMBELIAN VAKSIN COVID-19 DENGAN PERUSAHAAN FARMASI ASAL RUSIA R-PHARM   LPSK SIAP LINDUNGI SAKSI DALAM KASUS KEBAKARAN GEDUNG KEJAKSAAN AGUNG   PEMPROV RIAU SEDIAKAN FASILITAS ISOLASI UNTUK 1.521 PASIEN COVID-19 DENGAN GEJALA RINGAN DAN TANPA GEJALA   KETUA MPR MINTA KPU BERSINERGI DENGAN DUKCAPIL MEMVERIFIKASI DAN MEMUTAKHIRKAN DATA PEMILIH PADA PILKADA 2020   LPSK HARAP PEMERINTAH BENAHI PROSES PERIZINAN DALAM PEREKRUTAN & PENEMPATAN ANAK BUAH KAPAL (ABK)   PILKADA 2020, KETUA DPR MINTA KPU DAN BAWASLU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 SECARA RINCI DAN MASIF   KPU SIDOARJO, JATIM, SIAPKAN BILIK KHUSUS PEMILIH BERSUHU TUBUH DI ATAS 37,3 DERAJAT CELSIUS DI TPS