Kompas TV entertainment film

Madonna Sutradarai Film Tentang Dirinya Sendiri

Rabu, 16 September 2020 | 16:18 WIB
madonna-sutradarai-film-tentang-dirinya-sendiri
Madonna saat menghadiri acara Billboard Women in Music 2016 di New York City, AS, Jumat (9/12/2016) (Sumber: (AFP PHOTO / ANGELA WEISS))

NEW YORK, KOMPAS.TV – Hollywood akan memproduksi sebuah film biografi tentang Madonna. Ada sesuatu yang unik dari proses produksi film ini, yaitu Madonna akan menyutradarai film yang menceritakan tentang dirinya sendiri.

Pada Selasa (15/9/2020), Universal Pictures mengumumkan akan mengembangkan film tentang bintang pop Madonna yang akan disutradarai dan ditulis Madonna bersama "Juno" Diablo Cody. Judul film ini belum dirilis, namun Madonna mengatakan dia ingin film itu menyampaikan "perjalanan luar biasa” yang telah ditempuhnya dalam hidup sebagai seniman, musisi, penari dan manusia biasa.

"Fokus film ini akan selalu musik," kata Madonna dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari Associated Press.

"Musik membuat saya terus maju dan seni membuat saya tetap hidup. Ada begitu banyak cerita yang tak terungkap dan menginspirasi. Siapa yang bisa menceritakannya lebih baik daripada saya? Sangat penting bagi saya untuk bisa berbagi pengalaman tentang bagaimana saya melewati roller coaster dalam hidup saya, dengan suara dan visi saya sendiri," ujar Madonna.

Film ini akan diproduksi oleh Amy Pascal, mantan pimpinan Sony Pictures yang memproduksi "A League of their Own", film yang diproduksi 1992 yang juga dibintangi bersama Madonna.

“Film ini adalah hasil kerja dan cinta bagi saya,” kata Pascal. “Saya telah mengenal Madonna sejak kami membuat film “A League of their Own” bersama. Saya tidak dapat membayangkan sesuatu yang lebih mengasyikkan daripada berkolaborasi dengannya dalam membawa kisah kehidupan aslinya ke layar lebar bersama Donna (Langley) dan mitra lainnya di Universal, ” kata Pascal.

Madonna yang saat ini berusia 62 tahun, sebelumnya pernah menyutradarai drama Inggris berjudul "Filth and Wisdom" dan drama berjudul "W.E.,". Namun selama karirnya yang panjang, ia dikenal sebagai penyanyi yang menelurkan puluhan hits yang sukses di seluruh dunia.

Penulis : Tussie Ayu


TAG : madonna



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
01:26
PEMERINTAH MALAYSIA PERTIMBANGKAN CAMPUR DUA VAKSIN COVID-19 GUNA TINGKATKAN EFIKASI   KASUS COVID-19 MELONJAK, WALKOT GIBRAN RAKABUMING TUNDA KOMPETISI SEPAK BOLA PIALA WALI KOTA SOLO 2021   PN JAKARTA TIMUR AKAN BACAKAN VONIS TERDAKWA RIZIEQ SHIHAB TERKAIT KASUS HOAKS TES USAP RS UMMI BOGOR PEKAN DEPAN   OTORITAS JASA KEUANGAN (OJK) IMBAU MASYARAKAT WASPADAI LAYANAN PINJAMAN DARING ILEGAL   GUBERNUR ANIES BASWEDAN TERBITKAN PERATURAN KARYAWAN WFH SEBESAR 75 PERSEN DI PERKANTORAN ZONA MERAH DKI   GUBERNUR ANIES BASWEDAN SEBUT KAPASITAS VAKSINASI DI DKI JAKARTA TELAH LEBIH DARI 100.000 ORANG PER HARI   DINKES KABUPATEN KUDUS CATAT 269 TENAGA KESEHATAN DI WILAYAHNYA TERPAPAR VIRUS KORONA   UNIVERSITAS SEBELAS MARET HENTIKAN SELURUH KEGIATAN LUAR JARINGAN SETELAH TIGA DOSEN MENINGGAL KARENA COVID-19   SATGAS: KENAIKAN COVID-19 PASCA-LEBARAN 2021 LEBIH TINGGI YAITU 112,22% DIBANDING TAHUN SEBELUMNYA HANYA 93,11%   SATGAS COVID-19 PREDIKSI KENAIKAN KASUS POSITIF KORONA PASCA-LEBARAN AKAN BERLANGSUNG SELAMA 6 PEKAN   LAYANAN VAKSINASI COVID-19 DI KANTOR KESEHATAN PELABUHAN TANJUNG PRIOK, JAKARTA UTARA, DIBATASI 100 ORANG PER HARI   PEMERINTAH BUKA LAYANAN VAKSINASI COVID-19 UNTUK UMUM DI KANTOR KESEHATAN PELABUHAN TANJUNG PRIOK, JAKUT   MENPAN RB TJAHJO KUMOLO SERAHKAN KEBIJAKAN BEKERJA DARI RUMAH KEPADA MASING-MASING KEMENTERIAN DAN LEMBAGA   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO PERKENALKAN GEOPARK RAMANG RAMANG LEWAT SIARAN LANGSUNG DI MEDIA SOSIAL DAN KE LUAR NEGERI