Kompas TV entertainment film

Madonna Sutradarai Film Tentang Dirinya Sendiri

Rabu, 16 September 2020 | 16:18 WIB
madonna-sutradarai-film-tentang-dirinya-sendiri
Madonna saat menghadiri acara Billboard Women in Music 2016 di New York City, AS, Jumat (9/12/2016) (Sumber: (AFP PHOTO / ANGELA WEISS))

NEW YORK, KOMPAS.TV – Hollywood akan memproduksi sebuah film biografi tentang Madonna. Ada sesuatu yang unik dari proses produksi film ini, yaitu Madonna akan menyutradarai film yang menceritakan tentang dirinya sendiri.

Pada Selasa (15/9/2020), Universal Pictures mengumumkan akan mengembangkan film tentang bintang pop Madonna yang akan disutradarai dan ditulis Madonna bersama "Juno" Diablo Cody. Judul film ini belum dirilis, namun Madonna mengatakan dia ingin film itu menyampaikan "perjalanan luar biasa” yang telah ditempuhnya dalam hidup sebagai seniman, musisi, penari dan manusia biasa.

"Fokus film ini akan selalu musik," kata Madonna dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari Associated Press.

"Musik membuat saya terus maju dan seni membuat saya tetap hidup. Ada begitu banyak cerita yang tak terungkap dan menginspirasi. Siapa yang bisa menceritakannya lebih baik daripada saya? Sangat penting bagi saya untuk bisa berbagi pengalaman tentang bagaimana saya melewati roller coaster dalam hidup saya, dengan suara dan visi saya sendiri," ujar Madonna.

Film ini akan diproduksi oleh Amy Pascal, mantan pimpinan Sony Pictures yang memproduksi "A League of their Own", film yang diproduksi 1992 yang juga dibintangi bersama Madonna.

“Film ini adalah hasil kerja dan cinta bagi saya,” kata Pascal. “Saya telah mengenal Madonna sejak kami membuat film “A League of their Own” bersama. Saya tidak dapat membayangkan sesuatu yang lebih mengasyikkan daripada berkolaborasi dengannya dalam membawa kisah kehidupan aslinya ke layar lebar bersama Donna (Langley) dan mitra lainnya di Universal, ” kata Pascal.

Madonna yang saat ini berusia 62 tahun, sebelumnya pernah menyutradarai drama Inggris berjudul "Filth and Wisdom" dan drama berjudul "W.E.,". Namun selama karirnya yang panjang, ia dikenal sebagai penyanyi yang menelurkan puluhan hits yang sukses di seluruh dunia.

Editor : Tussie Ayu

TAG : Madonna


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:59
ANGKATAN UDARA TIONGKOK GELAR SIMULASI SERANGAN DI TEMPAT YANG MENYERUPAI PANGKALAN AU AS DI GUAM   SEBANYAK 11 TENAGA KESEHATAN DI MADIUN, JAWA TIMUR, POSITIF TERINFEKSI KORONA   POLRESTA PONTIANAK TETAPKAN OKNUM POLISI YANG MEMERKOSA GADIS PELANGGAR LALU LINTAS SEBAGAI TERSANGKA   POSITIF KORONA TANPA GEJALA, ISTRI WALI KOTA PONTIANAK DIISOLASI DI RUMAH   ISTRI DARI WALI KOTA PONTIANAK, KALBAR, EDI RUSDI KAMTONO, POSITIF TERINFEKSI KORONA TANPA GEJALA   POSITIF TERINFEKSI KORONA, PUTRA BUNGSU DARI WALI KOTA JAMBI SYARIF FASHA MENINGGAL DUNIA    POLDA METRO JAYA PERPANJANG PENAHANAN JOHN KEI HINGGA 19 OKTOBER 2020   POLISI BERENCANA JEMPUT LHI, PEREMPUAN YANG MENGAKU DILECEHKAN DAN DIPERAS SAAT TES CEPAT DI BANDARA SOEKARNO-HATTA   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 1.425 ORANG: 1.002 SEMBUH, 120 MENINGGAL DUNIA, 303 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: ADA 1 PROVINSI DAN 8 KABUPATEN/KOTA YANG TERAPKAN PSBB   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 494 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   PEMERINTAH: HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 2.950.173 SPESIMEN   HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 108.880 ORANG    HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI INDONESIA: 248.852 POSITIF, 180.797 SEMBUH, 9.677 MENINGGAL DUNIA