Kompas TV entertainment film

Madonna Sutradarai Film Tentang Dirinya Sendiri

Kompas.tv - 16 September 2020, 16:18 WIB
madonna-sutradarai-film-tentang-dirinya-sendiri
Madonna saat menghadiri acara Billboard Women in Music 2016 di New York City, AS, Jumat (9/12/2016) (Sumber: (AFP PHOTO / ANGELA WEISS))
Penulis : Tussie Ayu

NEW YORK, KOMPAS.TV – Hollywood akan memproduksi sebuah film biografi tentang Madonna. Ada sesuatu yang unik dari proses produksi film ini, yaitu Madonna akan menyutradarai film yang menceritakan tentang dirinya sendiri.

Pada Selasa (15/9/2020), Universal Pictures mengumumkan akan mengembangkan film tentang bintang pop Madonna yang akan disutradarai dan ditulis Madonna bersama "Juno" Diablo Cody. Judul film ini belum dirilis, namun Madonna mengatakan dia ingin film itu menyampaikan "perjalanan luar biasa” yang telah ditempuhnya dalam hidup sebagai seniman, musisi, penari dan manusia biasa.

"Fokus film ini akan selalu musik," kata Madonna dalam sebuah pernyataan yang dilansir dari Associated Press.

"Musik membuat saya terus maju dan seni membuat saya tetap hidup. Ada begitu banyak cerita yang tak terungkap dan menginspirasi. Siapa yang bisa menceritakannya lebih baik daripada saya? Sangat penting bagi saya untuk bisa berbagi pengalaman tentang bagaimana saya melewati roller coaster dalam hidup saya, dengan suara dan visi saya sendiri," ujar Madonna.

Film ini akan diproduksi oleh Amy Pascal, mantan pimpinan Sony Pictures yang memproduksi "A League of their Own", film yang diproduksi 1992 yang juga dibintangi bersama Madonna.

“Film ini adalah hasil kerja dan cinta bagi saya,” kata Pascal. “Saya telah mengenal Madonna sejak kami membuat film “A League of their Own” bersama. Saya tidak dapat membayangkan sesuatu yang lebih mengasyikkan daripada berkolaborasi dengannya dalam membawa kisah kehidupan aslinya ke layar lebar bersama Donna (Langley) dan mitra lainnya di Universal, ” kata Pascal.

Madonna yang saat ini berusia 62 tahun, sebelumnya pernah menyutradarai drama Inggris berjudul "Filth and Wisdom" dan drama berjudul "W.E.,". Namun selama karirnya yang panjang, ia dikenal sebagai penyanyi yang menelurkan puluhan hits yang sukses di seluruh dunia.



TAG : madonna

Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.