Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan, 2 Pelajar Patah Tulang

Rabu, 16 September 2020 | 15:59 WIB

MADIUN, KOMPAS TV - 2 orang pelajar di Kota Madiun, Jawa Timur, mengalami patah tuoangbudai terlibat kecelakaan . Para pelajar ini kecelakaan sepulangbdari belajar kelompok.  

Dua pelajar yang terlibat kecelakaan ini tergeletak di jalan Salak, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Selasa ( 15/09/2020) malam. Keduanya mengalami parah tukang di bagian kaki dan tangan.

Kecelakaan ini  bermula saat korban bernama Farid Ragil, warga Banjarrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, berboncengan dengan Mohamad Ilham melaju dari arah barat ke timur. Keduanya hendak pulang ke rumah masing - masing usai dari belajar kelompok dari rumah temannya. Setibanya di lokasi kejadian, korban hendaj mendahului mobil pick up, sementara dari arah berlawanan, melaju kencang sepeda motor yang dikendarai Azrul Fajar Maulana, warga Taman, Kota Madiun, hingga tabrakan antar keduanya tak terhindarkan.  

Polisi dari unit kecelakaan lalu lintas Polres Madiun Kota kemudian mengevakuasi paravkorban ke RSUD dr Soedono Kota Madiun.

#beritamadiun
#kecelakaan
#lakalantas

Editor : KompasTV Madiun



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:16
ANGKATAN UDARA TIONGKOK GELAR SIMULASI SERANGAN DI TEMPAT YANG MENYERUPAI PANGKALAN AU AS DI GUAM   SEBANYAK 11 TENAGA KESEHATAN DI MADIUN, JAWA TIMUR, POSITIF TERINFEKSI KORONA   POLRESTA PONTIANAK TETAPKAN OKNUM POLISI YANG MEMERKOSA GADIS PELANGGAR LALU LINTAS SEBAGAI TERSANGKA   POSITIF KORONA TANPA GEJALA, ISTRI WALI KOTA PONTIANAK DIISOLASI DI RUMAH   ISTRI DARI WALI KOTA PONTIANAK, KALBAR, EDI RUSDI KAMTONO, POSITIF TERINFEKSI KORONA TANPA GEJALA   POSITIF TERINFEKSI KORONA, PUTRA BUNGSU DARI WALI KOTA JAMBI SYARIF FASHA MENINGGAL DUNIA    POLDA METRO JAYA PERPANJANG PENAHANAN JOHN KEI HINGGA 19 OKTOBER 2020   POLISI BERENCANA JEMPUT LHI, PEREMPUAN YANG MENGAKU DILECEHKAN DAN DIPERAS SAAT TES CEPAT DI BANDARA SOEKARNO-HATTA   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 1.425 ORANG: 1.002 SEMBUH, 120 MENINGGAL DUNIA, 303 DALAM PERAWATAN   PEMERINTAH: ADA 1 PROVINSI DAN 8 KABUPATEN/KOTA YANG TERAPKAN PSBB   PEMERINTAH: ADA 34 PROVINSI DAN 494 KABUPATEN/KOTA YANG TERDAMPAK KORONA   PEMERINTAH: HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 2.950.173 SPESIMEN   HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 108.880 ORANG    HINGGA 21 SEPTEMBER 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI INDONESIA: 248.852 POSITIF, 180.797 SEMBUH, 9.677 MENINGGAL DUNIA