Kompas TV entertainment lifestyle

Wow! Louis Vuitton Rilis Face Shield Mewah Bertabur Emas Seharga Rp 15 juta

Kompas.tv - 16 September 2020, 12:00 WIB
wow-louis-vuitton-rilis-face-shield-mewah-bertabur-emas-seharga-rp-15-juta
Louis Vuitton Rilis Face Shield Mewah Bertabur Emas (Sumber: Louis Vuitton )
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Merek fashion Louis Vuitton (LV) akan mengeluarkan pelindung wajah atau face shield mewah sebagai proteksi tambahan dari virus corona setelah menggunakan masker. Face shield ini diluncurkan di seluruh dunia pada 30 Oktober 2020 mendatang.

Face shield keluaran Louis Vuitton itu dihiasi dengan kancing emas yang diukir sebagai logo LV dan memiliki warna cokelat.

Selain modelnya yang fashionable, face shield ini diklaim dapat melindungi pemakainya dari penyebaran virus.

Selain sebagai face shield, alat pelindung diri ini juga bisa berfungsi ganda sebagai topi, layaknya topi yang dipakai caddy golf. Plastik bagian depan yang melindungi wajah bisa dinaik-turunkan hingga seolah berfungsi sebagai topi.

Ini bukan kali pertama LV meluncurkan produk berkaitan dengan pandemi Covid-19. Pada Maret lalu, mereka berkomitmen membuat gel hidroalkohol sebagai pembersih tangan atau hand sanitizer.

Jika face shield biasa biasanya dijual rata-rata berkisar Rp 15 ribu hingga Rp 50 ribu, pelindung wajah buatan LV ini memiliki harga 750 poundsterling atau hampir Rp 15 juta. Louis Vuitton mengeluarkan face shield sebagai bagian dari koleksi 2021 Cruise.

Kamu berminat membelinya, Sahabat KompasTV?



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x