Kompas TV olahraga football inside

Akankah Suarez Berlabuh ke Juventus? Masa Depan Suarez Masih Tanda Tanya

Rabu, 16 September 2020 | 04:10 WIB
akankah-suarez-berlabuh-ke-juventus-masa-depan-suarez-masih-tanda-tanya
Penyerang Barcelona, Luis Suarez. (Sumber: instagram@fcbarcelona)

BARCELONA, KOMPAS.TV- Masa depan  striker Luis Suarez di Barcelona masih menyisakan tanda tanya. Dalam bursa transfer musim panas 2020, kuat kabar berhembus ia akan berlabuh ke Juventus. Namun ternyata, hingga saat ini belum tercipta kesepakatan dan pembicaraan nyata antara Barcelona dan Juventus terkait kepindahan Suarez.

Situasi yang masih tak menentu ini membuat Direktur Olahraga ‘El Barca’, Ramon Planes angkat bicara. Di sela-sela presentasi Miralem Pjanic sebagai rekrutan baru, Ramon Planes tak banyak memberi informasi tentang masa depan Suarez.

Suarez telah menjadi pemain penting bagi Barcelona dalam beberapa tahun terakhir. Karena itu, dia layak mendapatkan penghormatan maksimal,” kata Planes seperti dikutip BolaSport.com dari Sport.

“Setelah musim lalu berakhir, kami tengah mengalami banyak perubahan, pergantian pelatih dan gagasan. Namun kami harus menghormati pemain dan kontrak mereka,” tambahnya lagi,

Planes juga menambahkan, bursa transfer masih berlangsung hingga 5 Oktober. Jadi hingga bursa transfer ditutup, segalanya masih bisa terjadi.

Planes tidak menampik jika Barcelona memang membutuhkan sosok penyerang baru. Menurutnya, selama beberapa bulan terakhir ini, mereka bekerja keras untuk meningkatkan kekuatan tim. Barcelona juga mencari pemain berkualitas dan berpengalaman.

“Kami tidak sembarangan merekrut pemain,” ucapnya.

Editor : Tussie Ayu

1
2



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Di Parit

Minggu, 20 September 2020 | 03:33 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
05:40
ANTOINE GRIEZMANN ANTARKAN BARCELONA MENANG 1-0 ATAS ELCHE   GARETH BALE RESMI KEMBALI KE TOTTENHAM HOTSPUR   BACA BERITA KOMPAS.ID, BONUS E-BOOK GRAMEDIA DIGITAL. SEGERA AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/PAKET DIGITAL   PEMKOT SURABAYA IMBAU WARGA TAK PAKAI MASKER SCUBA   GUBERNUR JAWA TIMUR SIAPKAN PEMBENTUKAN RUMAH SAKIT LAPANGAN DI MALANG   IRLANDIA LAKUKAN PEMBATASAN DI DUBLIN SETELAH TERJADI PENINGKATAN KASUS POSITIF COVID-19   MENTERI LUHUT B PANDJAITAN TEGASKAN TENAGA KESEHATAN DIPRIORITAS TERTINGGI MENDAPAT VAKSIN COVID-19   MAROKO TEKEN KONTRAK PEMBELIAN VAKSIN COVID-19 DENGAN PERUSAHAAN FARMASI ASAL RUSIA R-PHARM   LPSK SIAP LINDUNGI SAKSI DALAM KASUS KEBAKARAN GEDUNG KEJAKSAAN AGUNG   PEMPROV RIAU SEDIAKAN FASILITAS ISOLASI UNTUK 1.521 PASIEN COVID-19 DENGAN GEJALA RINGAN DAN TANPA GEJALA   KETUA MPR MINTA KPU BERSINERGI DENGAN DUKCAPIL MEMVERIFIKASI DAN MEMUTAKHIRKAN DATA PEMILIH PADA PILKADA 2020   LPSK HARAP PEMERINTAH BENAHI PROSES PERIZINAN DALAM PEREKRUTAN & PENEMPATAN ANAK BUAH KAPAL (ABK)   PILKADA 2020, KETUA DPR MINTA KPU DAN BAWASLU SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19 SECARA RINCI DAN MASIF   KPU SIDOARJO, JATIM, SIAPKAN BILIK KHUSUS PEMILIH BERSUHU TUBUH DI ATAS 37,3 DERAJAT CELSIUS DI TPS